Sang Dewi! Lyodra Raih Penghargaan Asia Celebrity di AAA 2022

Kamis, 15 Desember 2022 - 13:09 WIB
loading...
Sang Dewi! Lyodra Raih Penghargaan Asia Celebrity di AAA 2022
Lyodra Raih Penghargaan Asia Celebrity di AAA 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Asia Artist Awards (AAA) 2022 telah sukses diselenggarakan. Berlokasi di Nippongaishi Hall, Nagoya, Jepang, acara ini dilangsungkan pada Selasa 13 Desember, kemarin. Musisi hingga aktor dan aktris ternama Asia hadir dalam acara ini.

Aksi panggung dari pengisi acara berhasil membuat jutaan mata tertuju pada acara ini. Berbagai kategori penghargaan juga diperoleh musisi dan aktor / aktris ternama. Dibalik suksesnya acara ini, ternyata ada satu penyanyi Indonesia yang turut hadir dan tampil sebagai pengisi acara.

Penyanyi Wanita, Lyodra merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang hadir dalam ajang penghargaan bergengsi ini, Lyodra tampil membawakan beberapa lagu. “Sang Dewi” lagu andalan Lyodra berhasil memukau jutaan mata penonton. Selain itu Lyodra berhasil memperoleh penghargaan Asia Celebrity di AAA tahun ini.

Sebelumnya, Lyodra sendiri sempat menghebohkan publik setelah namanya masuk dalam pengumuman Line Up Asia Artist Awards 2022. Untuk pecinta musik tanah air yang penasaran dengan penampilan Lyodra saksikan Asia Artist Awards 2022 malam ini.



Acara yang di pandu oleh Leeteuk dan Jang Won Young akan disiarkan di GTV dan Streaming melalui aplikasi RCTI+. Selain Lyodra dengan lagu “Sang Dewi”, deretan idol Kpop juga akan tampil pada malam ini. Diantaranya seperti Seventeen dengan lagu “Shadow”, Treasure dengan lagu “Good Boy”.

Selain itu juga akan tampil ITZY, Stray Kids, Le Sserafim, The Boyz, NMIXX, Kep1er, Cravity, New Jeans, Ive, Kingdom, Billie, Tempest, Verivery, Lapillus, ATBO, Yena.

Terkait tayangan Asia Artist Awards 2022 yang akan tayang secara eksklusif di RCTI+ dan 3 TV GTV, RCTI dan iNews , Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo berpendapat bahwa kerjasama yang dilakukan ini merupakan langkah untuk dapat memfasilitasi masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan musisi hingga aktor idola mereka.

Melihat tingginya masyarakat indonesia yang juga mengidolakan artis-artis di Asia. “Tentunya kerjasama ini terlaksana untuk memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk dapat menyaksikan musisi dan aktor idola mereka, banyak juga yang suka sama artis Asia, selain live streaming di RCTI+ 13 Desember, Asia Artist Awards juga dapat disaksikan di 3TV (RCTI, GTV, iNewsTV)” Ujar Valencia Tanoesoedibjo.

Sementara itu Helmi Balfas Selaku Chief Operating Officer RCTI+ berpendapat bahwa RCTI+ mendukung para pecinta musisi Asia seperti KPop khususnya di Indonesia untuk dapat menyaksikan penampilan mereka dalam acara ini. “Masyarakat Indonesia antusias dengan artis Asia, terutama KPop. Khusus Asia Artist Awards 2022 dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+ dan di 3TV (GTV, RCTI, iNews). Dengan kerjasama ini harapannya para pecinta artis-artis ini dapat menyaksikan tayangan di RCTI+ karena dapat d tonton di mana saja”. Ujar Helmi Balfas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2543 seconds (0.1#10.140)