Astra dan Nilam Sukses Membuat Para Juri Terpukau di Grand Final KDI 2022

Kamis, 15 Desember 2022 - 17:39 WIB
loading...
Astra dan Nilam Sukses Membuat Para Juri Terpukau di Grand Final KDI 2022
Astra dan Nilam sukses membuat para juri terpukau di Grand Final KDI 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Astra (Padang) dan Nilam (Polewali Mandar) telah menampilkan performa terbaiknya di malam Grand Final KDI 2022 Senin (12/12/2022) lalu.

Grand Final 2022 dibuka dengan aksi Pasheman, lalu muncul 2 grand finalis yang menyanyikan lagu daerah dan lagu dangdut. Astra menyanyikan lagu “Dindin Ba Dindin” bersama dancer dilanjutkan dengan “Laguku”. Nilam menyanyikan lagu “Lita Pembolongan” dilanjutkan dengan lagu “Hello Dangdut”.

Kehebohan juga datang dari para bintang tamu yang ikut memeriahkan panggung Grand Final KDI 2022. Reuni oleh para D’Duta yaitu Cici Paramida, Erie Suzan, Ikke Nurjanah, Ine Sinthya, dan Kristina yang menyanyikan lagu “Hello Hello”.

Selain reuni dari para diva dangdut Indonesia, para Boysdut dan Girlsdut juga telah berkumpul dan turut menampilkan performanya dengan menyanyikan medley song. Tak hanya bintang tamu dan grand finalis yang ikut nyanyi namun juri Inul Daratista dan Ayu Ting Ting juga berduet dengan lagu “Lanange Jagad” bersama pasheman yang menjadi visual dari duet sang pedangdut.

Baca Juga : Nilam dan Astra Sama-Sama Tegang, Siapakah Pemenang Kontes KDI 2022?

Penampilan secara solo dan duet telah dibawakan oleh 2 grand finalis dengan sangat memukau. Menariknya sebelum membawakan lagu secara solo, Nilam berduet dengan Erize Suzan dengan membawakan lagu “Jangan Buang Waktuku” dan Astra berduet dengan Ikke Nurjanah dengan membawakan lagu “Kegagalan Cinta”.

Dilanjutkan dengan penampilan secara solo Astra dengan lagu “Badai Fitnah” rockdut yang khas berhasil mendapat standing ovation dari semua juri dan membuat penonton di studio terkagum-kagum. Juri Ayu Ting Ting dan Elvy Sukaesih juga sangat memuji penampilan Astra.

Kemudian, penampilan Nilam dengan lagu “Ghibah”, tampil powerfull walau sedang tak enak badan. Di akhir penampilan Nilam sempat meneteskan air mata, lalu Inul Daratista dan Danang mendatangi ke atas panggung untuk mendukung Nilam.

Siapakah yang akan mendapat juara 1 KDI 2022? Jadilah saksi lahirnya bintang dangdut Indonesia di Konser Kemenangan KDI 2022 Senin, 19 Desember pukul 19.00 WIB disiarkan secara langsung di MNCTV. Akan banyak bintang berkualitas yang akan berkolaborasi bersama 2 grand finalis yaitu Astra dan Nilam.

Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF, Batam 44 UHF, Medan 43 UHF, Makassar 40 UHF, Banjarmasin 39 UHF, Palembang 29 UHF, dan Bali 42 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.



Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1835 seconds (0.1#10.140)