Heboh Widy Hengkang dari Vierratale, Kevin Aprilio: Hari Ini Manggung Bareng Kok!

Kamis, 15 Desember 2022 - 19:50 WIB
loading...
Heboh Widy Hengkang dari Vierratale, Kevin Aprilio: Hari Ini Manggung Bareng Kok!
Widy Soediro Nichlany alias Widy Vierratale membuat heboh para penggemar, setelah mengumumkan mundur dari grup band Vierratale. / Foto: Instagram @vierratale___
A A A
JAKARTA - Widy Soediro Nichlany alias Widy Vierratale membuat heboh para penggemar, setelah mengumumkan mundur dari grup band Vierratale.

Mengenai hengkangnya sang vokalis tersebut, Kevin Aprilio , yang merupakan pentolan Vierratale, menyebutkan jika Widy sedang memiliki masalah.

Kevin mengaku jika sedang berada dalam perjalanan untuk menjemput Widy. Pasalnya, Widy masih memiliki jadwal manggung yang harus diselesaikan malam ini.

Baca juga: Widy Umumkan Hengkang dari Vierratale per Hari Ini

Kendati demikian, Kevin tak menampik bahwa Widy tengah memiliki masalah di luar band. "Aman-aman, ini saya lagi mau jemput dia. Lagi ada masalah di luar band sebetulnya," ujar Kevin Aprilio saat dihubungi, Kamis (15/12/2022).

Menurut Kevin, keputusan Widy terhitung belum resmi, karena dia harus membicarakan hal tersebut bersama anggota band yang lain.

"Hari ini manggung bareng kok. Maklum lah mungkin abis menstruasi," kelakarnya.

Sebelumnya, Widy mendadak mengumumkan hengkang dari Vierratale. Hal ini disampaikan melalui Instagram Story pribadinya.

Pada unggahan itu, Widi ikut menyertakan nama teman-temannya di band tersebut, seperti Kevin Aprilio hingga Raka Cyril. Tak lupa dia juga menyertakan akun resmi dari Instagram Vierratale.

Baca juga: Lagu Tak Ingin Usai dari Keisya Levronka Paling Banyak Dicari di Google, Farel Prayoga Tidak Ketinggalan

"Gw cabut juga dari Vierra ya. Gw udahan!! Vierrania gw pamit juga ya. Tim prod juga ya gw pamit! Assalamualaikum," tulis Widi dalam unggahan berlatar hitam.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3103 seconds (0.1#10.140)