5 Rekomendasi Tempat Kencan di Medan, Suasananya Romantis

Jum'at, 16 Desember 2022 - 05:50 WIB
loading...
5 Rekomendasi Tempat Kencan di Medan, Suasananya Romantis
Rekomendasi tempat kencan di Medan dicari oleh sejoli yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan kesan yang mendalam. Foto/Instagram @sosmedholiccafe
A A A
MEDAN - Rekomendasi tempat kencan di Medan dicari oleh sejoli yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan kesan yang mendalam. Apalagi jelang akhir pekan seperti saat ini.

Medan sendiri memiliki banyak destinasi kencan yang bisa dipilih. Tak melalui kafe atau bioskop, Anda juga bisa berkencan di tempat-tempat indah seperti danau atau objek wisata bersejarah.

Lantas apa saja rekomendasi tempat kencan di Medan? Berikut informasinya untuk Anda.



1. Istana Maimun
5 Rekomendasi Tempat Kencan di Medan, Suasananya Romantis

Foto/Instagram @istana_maimoon

Rekomendasi tempat kencan di Medan yang pertama adalah Istana Maimun. Istana satu ini memiliki bangunan yang indah dengan arsitektur yang kental budaya Melayu, India, Spanyol, dan Timur Tengah. Tempat keren ini cocok sekali untuk berfoto bersama pasangan.

2. Danau Toba
5 Rekomendasi Tempat Kencan di Medan, Suasananya Romantis

Foto/Instagram @danau_tobasamosir

Rekomendasi selanjutnya adalah Danau Toba. Danau Toba memang tak berada di Kota Medan. Namun, salah satu destinasi wisata populer di Sumatera Utara ini sayang untuk dilewatkan saat kencan.

Danau Toba masuk ke dalam lima wisata alam yang romantis di Asia Tenggara. Di sini terdapat pemandangan danau dan pegunungan yang luas. Udara sejuk serta suasananya yang tenang, akan membuat Anda dan pasangan menjadi fresh. Tempat yang indah ini akan memberikan suasana romantis sekaligus berkesan untuk Anda dan orang tersayang.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3645 seconds (0.1#10.140)