Gak Perlu ke Luar Negeri, Ini 3 Spot Healing di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi

Jum'at, 16 Desember 2022 - 12:28 WIB
loading...
Gak Perlu ke Luar Negeri, Ini 3 Spot Healing di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi
Memanfaatkan waktu untuk liburan/traveling ternyata baik untuk kesehatan jasmani dan rohani lho. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memanfaatkan waktu untuk liburan /traveling ternyata baik untuk kesehatan jasmani dan rohani lho. Gak perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena ternyata, pesona alam di Bali sudah lebih dari cukup untuk sekedar “healing” pikiran kamu yang lagi suntuk. Nah, berikut ringkasan 3 spot healing di Bali yang wajib kamu kunjungi:

1. Jernihnya Pantai di Nusa Penida

Pulaunya memang kecil, namun pesonanya sudah dikenal ke mancanegara. Dimana lagi kalau bukan di Pulau Nusa Penida, Bali. Nusa Penida sendiri berasal dari dua suku kata yakni Nusa dan Penida. Nusa berarti pulau, sedangkan penida berarti pendeta. Pantai pasir putih dan jernihnya air laut di lokasi Nusa Penida nyatanya telah menawarkan sejuta daya tarik wisatawan melalui pemandangan alamnya.

2. Staycation Bareng di Alam Sembuwuk Resort, Ubud

Buat kamu yang lagi bosen sama rutinitas harian, yuk sejenak istirahat dulu di Alam Sembuwuk Resort berada di Jalan Raya Pejeng Kawan No. 45, Kabupaten Gianyar, Bali. Nah, Alam Sembuwuk Resort ini menawarkan selling value yang menarik diantaranya fasilitas mewah dengan konsep modern serta resortnya sendiri berada di lokasi dengan nuansa alam yang sangat kental. Jarak tempuh dari Bandara Internasional Ngurah Rai ke resort ini juga hanya 1,5 jam-an saja. Dijamin, kamu bakal males pulang.



3. Merasakan Dinginnya Kintamani


Bukan cuma pantainya aja yang indah, ternyata Bali juga punya dataran tinggi berhawa sejuk dengan pemandangan yang memanjakan mata lho. Di Kintamani, kamu bisa lihat pemandangan Gunung Batur, Danau Batur hingga wisata sejarah di Museum Geopark Batur Kintamani sambil menikmati udara segarnya.

Untuk kamu yang benar-benar pengen liburan seru sambil healing, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) menawarkan promo pemesanan hotel atau akomodasi lainnya dengan DISKON 20% di Agoda menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank lho! Nikmati kemudahan layanan yang ada dengan diskon yang ditawarkan hingga 31 Desember 2022, supaya kamu bisa hemat budget traveling hingga jutaan rupiah.

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata pada Jumat, 16 Desember 2022 menyampaikan, “Promo yang diberikan merupakan langkah adaptif MNC Bank untuk melengkapi keseruan liburan akhir tahun para pengguna Kartu Kredit Motion MNC Bank. Kami berharap agar promo yang ditawarkan bukan hanya bermanfaat bagi pengguna Kartu Kredit MNC Bank, namun juga berperan dalam meningkatkan sektor pariwisata di Indonesia yang memiliki andil dalam pertumbuhan ekonomi daerah.”

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.



Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)