Rachel Manroe Rilis Single Perdana Berjudul Jika Bisa Memilih

Jum'at, 16 Desember 2022 - 15:00 WIB
loading...
Rachel Manroe Rilis Single Perdana Berjudul “Jika Bisa Memilih”
Rachel Manroe rilis single perdana berjudul Jika Bisa Memilih. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Program pencarian bakat The Next Indonesian Big Star telah menghasilkan satu lagi bintang Indonesia, bernama Rachel Manroe. Rachel, menduduki posisi pertama sebagai juara pada ajang ini.

Sebagai juara pertama, Rachel di berikan satu buah lagu sebagai single kemenangan dan kemudian dirilis secara nasional bersama Hits Records. Single ini di beri judul “Jika Bisa Memilih” dan ciptakan oleh Aldi Nada Permana.

Lagu ini bergenre ballad dan tentunya sangat menonjolkan kualitas vokal Rachel yang berkarakter serta indah dan merdu. Selain itu juga, lagu ini menceritakan tentang seseorang yang terlanjur berharap kepada pasangan nya, namun kemudian harapan itu dihempaskan dan menyisakan kekecewaan yang mendalam.

Seiring dengan berjalannya hubungan tersebut, sang wanita memutuskan untuk tetap menjalani hubungannya. Karena dia merasa hubungan mereka belum sepenuhnya usai.



“Jika ku bisa memilih, Ku tak ingin mencintamu
Jika begini akhirnya, Tak perlu kumengenalmu
Salahkah aku berharap, Menjalani kisah kita
Yang belum sampai diujung jalan”

Penggalan lirik tersebut tentunya sangat menggambarkan kisah yang sangat memilukan hati. Kesedihan terkandung di dalam setiap lirik dari lagu “Jika Bisa Memilih”.

“Aku tuh suka banget bagian reffrain nya, rasanya segala macam perasaan campur aduk dibagian itu, mulai dari rasa kecewa sampai harapan yang masih tersisa” ucapnya Rachel menanggapi tentang lagunya.

Rachel juga memiliki harapan pada lagu kemenangannya ini. Rachel mengharapkan supaya lagu ini mampu membawa Rachel memasuki level yang lebih tinggi lagi dalam karirnya, dan semoga para fans Rachel menyukai single perdananya dan dapat menjadi teman dalam melakukan aktivitas.

“Semoga dengan single “Jika Bisa Memilih” ini bisa menjadi dan membuka kesempatan-kesempatan baru dalam karir aku, dan semoga lagu ini bisa menemani kalian dalam segala suasana, meskipun ini lagu galau, tapi enak di dengerin kapan aja hehehe” tutupnya.
Lagu Rachel yang berjudul “Jika Bisa Memilih” sudah dapat kamu nikmati di seluruh platform musik digital kesayangan kalian semua. Tidak lupa juga musik video nya juga sudah tersedia pada kanal Youtube channel Hits Records. Enjoy!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)