Nathalie Holscher Dilamar di Hari Ulang Tahun, Faris Sebut Itu Masih Informal

Jum'at, 16 Desember 2022 - 15:31 WIB
loading...
Nathalie Holscher Dilamar di Hari Ulang Tahun, Faris Sebut Itu Masih Informal
Nathalie Holscher tengah diliputi perasaan bahagia. Ia sudah dilamar secara informal oleh sang kekasih, Faris. Foto/Tangkapan Layar YouTube Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher tengah diliputi perasaan bahagia. Bagaimana tidak? Pada momen ulang tahunnya yang ke-30 belum lama ini, ia mendapat kejutan romantis dari sang kekasih, Faris, berupa pemberian cincin.

Cara Faris memberi cincin pada Nathalie itu tak ubahnya pria yang tengah melamar kekasihnya. Faris tampak berjongkok seraya memperlihatkan cincin lamaran yang disebutnya masih bersifat informal.

Momen romantis itu terekam dalam vlog di kanal YouTube Nathalie Holscher. Dalam video tampak Nathalie dibimbing Faris untuk memasuki sebuah lokasi. Dengan mata tertutup, Nathalie dituntut untuk menyusuri jalan setapak hingga akhirnya mereka tiba di satu ruangan.



Ruangan itu telah didekorasi dengan pernak-pernik berupa balon dan lampu kelap-kelip, serta dekorasi bunga mawar yang dilengkapi tulisan 'ILY NH'. Meski kelihatannya menghias ruangan itu butuh usaha ekstra, namun Faris merasa bahwa dirinya belum bisa memberi apa-apa untuk Nathalie.

"Aku cuma bisa ngasih ini aja, nggak bisa kasih apa-apa. Selamat ulang tahun," ucap Faris, dikutip Jumat (16/12/2022).

Setelah penyalaan kembang api dan acara tiup lilin, secara tiba-tiba Faris berjongkok di depan Nathalie sambil mengeluarkan sebuah kotak kecil berisi cincin.

"Ini (cincin) mungkin nggak seberapa. Aku belum bisa kasih apa yang kamu mau. Mungkin aku berusaha menyakinkan kamu sekarang kali ya," ujar Faris.

"Aku berusaha sebaik mungkin bisa jadi apa yang kamu mau. Jadi ini nggak seberapalah. Sebenarnya ini lamaran informal. Kamu mau nggak menjadi pasangan hidup aku?" lanjut Faris.


Sayang, dalam vlog tersebut Nathalie belum menampakkan jawabannya atas lamaran informal Faris tersebut.

Hanya, saat ditemui awak media di Jakarta pada hari ini, Nathalie menampik sudah resmi dilamar oleh Faris. Ia berujar bahwa cincin yang diberikan oleh sang kekasih di hari ulang tahunnya hanyalah kado, bukan cincin pertunangan.

"Nggak. Itu cuma kasih kado," kata janda Sule tersebut.

Kendati demikian, Nathalie tetap senang diberi cincin oleh Faris. Sebab, jemarinya yang lentik kini sudah kembali terisi cincin istimewa, tak lagi polos setelah dirinya resmi bercerai dari Sule.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2295 seconds (0.1#10.140)