Wijaya Saputra Mengaku Syok saat Dengar Kabar Ayahnya Meninggal

Jum'at, 16 Desember 2022 - 16:04 WIB
loading...
Wijaya Saputra Mengaku Syok saat Dengar Kabar Ayahnya Meninggal
Wijaya Saputra alias Wijin cukup syok ketika mendengar kabar kematian sang ayah, Tjitra Sidarma D (Acin). / Foto: Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Wijaya Saputra alias Wijin cukup syok ketika mendengar kabar kematian sang ayah, Tjitra Sidarma D (Acin). Ketika dijumpai di Rumah Duka Grand Heaven, Jakarta, Jumat (16/12/2022), Wijin pun membeberkan kronologis kematian ayahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ayah mantan kekasih penyanyi Gisella Anastasia itu meninggal dunia diduga karena serangan jantung pada Kamis, 15 Desember 2022.

Menurut Wijin , berpulangnya sang ayah terbilang cukup cepat, karena dirinya sedang berada di luar negeri. Sebelum meninggal, dokter sempat mendiagnosa jika jantung ayah Wijin melemah.

Baca juga: Wijaya Saputra Berduka, sang Ayah Meninggal Dunia

"Sebenarnya dia enggak ada sakit, kemarin (saya) lagi di Bangkok sama Tim Basket. Terus pagi jam 8 saya bangun, lihat missed call banyak dari rumah, saya udah feeling enggak enak," tutur Wijin saat ditemui di rumah duka, Jumat (1/12/2022).

"Pas buka handphone, lihat di grup ternyata emang papi udah ada perawat-perawat, kayak dokter di rumah, ya udah saya telepon mami. Mami nangis, dia bilang papi udah enggak ada," lanjut dia.

Mendengar informasi kurang sedap, mantan pebasket ini pun bergegas pulang. Sayangnya tiba di Jakarta, ayahanda telah tiada. Pihak keluarganya langsung memutuskan membawa jenazah ke Rumah Duka Grand Heaven.

Sebagai informasi, saat ini jenazah Tjitra Sidarma D (Acin) tengah disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven di Kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Baca juga: Gisel Ajak Gading Marten Liburan Natal Bareng Gempi, Tak Ingin Pergi Sendiri

Prosesi kremasi di krematorium Heaven akan dilakukan Sabtu, 17 Desember 2022. Berdasarkan informasi, prosesi kremasi bakal digelar sekitar pukul 10.00 WIB.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)