Ochi Rosdiana dan Ajill Tunjukan Chemistry Pasutri di Web Series Ketua BEM and His Secret Wife

Jum'at, 16 Desember 2022 - 15:48 WIB
loading...
Ochi Rosdiana dan Ajill Tunjukan Chemistry Pasutri di Web Series Ketua BEM and His Secret Wife
Chemistry natural dihadirkan oleh Ochi Rosdiana dan Ajiil Ditto yang sukses menghidupkan web series berjudul Ketua BEM and His Secret Wife. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Chemistry natural dihadirkan oleh Ochi Rosdiana dan Ajiil Ditto yang sukses menghidupkan web series berjudul Ketua BEM and His Secret Wife. Salah chemistry yang dihadirkan dimana keduanya melakukan adegan ciuman natural layaknya pasangan suami istri.

Dalam web series produksi Unlimited Production itu,Ochi Rosdiana berperan sebagai Bella seorang mahasiswi yang sudah menikah dan menjadi istri Reynand yang diperankan Ajil Ditto di web series tayangan Genflix itu.
Bisa dikatakan, ini merupakan web series pertama Ochi Rosdiana yang selama ini fokus syuting sinetron stripping.

"Aku senang saat syuting web series Ketua BEM dan His Secret Wife," kata Ochi Rosdiana di Bioskop CGV Grand Indonesia, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (15/12/2022).

Dara cantik berusia 23 tahun itu memainkan banyak adegan yang tidak mudah dilakoni selama syuting web series Ketua BEM dan His Secret Wife."Banyak gugup selama syuting karena terbiasa main sinetron," ucap mantan member JKT48 ini.



Ochi Rosdiana juga harus membangun chemistry dengan Ajil Ditto sebelum syuting dilakukan.Ochi Rosdiana ingin mengembangkan aktingnya hingga menerima ajakan bermain web series Ketua BEM and His Secret Wife."Aku mau coba hal baru dan bermain web series," ujar Ochi Rosdiana.

Disisi lain, Ajil Ditto yang berperan sebagai Reynand, sebenarnya tidak mencintai Bella (Ochi Rosdiana). Ia terpaksa menikah karena mau berbakti pada sang ibu. Hal serupa juga dilakukan Bella yang mempunyai misi khusus menikah dengan Reynand.

Meski keduanya berseteru, bumbu-bumbu romansa dalam series ini tidak tenggelam. Terbukti ada adegan mesra, cium pipi yang dilakukan Ajil Ditto dan Ochi Rosdiana ini."Itu sekali aja (take cium pipi)," kata Ajil Ditto.

Ajil Ditto pun merasa bersyukur, antara dirinya maupun Ochi Rosdiana tidak mengalami atau juga merasa canggung satu sama lain. Bahkan mereka dengan leluasa melakoninya. "Sebenarnya ini hadiah yang sangat memuaskan buat gue sebagai lawan mainnya Ochi," ungkap Ajil Ditto seraya tersenyum.

Ajil Ditto bersyukur mendapat lawan main yang bisa saling terbuka dan bekerja sama dengannya."Jadi ketika syuting sama Ochi, ya sudah kita lakuin aja. Lu percaya gue, gue percaya elu. Yaudah ayo lakuin aja," papar aktor 21 tahun ini.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1569 seconds (0.1#10.140)