Dapat Hadiah Ulang Tahun dari Kaesang Pangarep, Erina Gudono: Kaget Dateng Tiba-tiba

Sabtu, 17 Desember 2022 - 05:30 WIB
loading...
Dapat Hadiah Ulang Tahun dari Kaesang Pangarep, Erina Gudono: Kaget Dateng Tiba-tiba
Erina Gudono mengaku terkejut sang suami, Kaesang Pangarep tiba-tiba memberikan hadiah ulang tahun. Foto/Tangkapan layar Instagram @erinagudono
A A A
JAKARTA - Erina Gudono mengaku terkejut sang suami, Kaesang Pangarep tiba-tiba memberikan hadiah ulang tahun. Hal ini terlihat dari unggahan stories Instagram Erina Gudono.

Dalam video singkat tersebut Erina menuliskan keterangan berbunyi “Kaget @kaesangp dateng tiba-tina bawa surprise ulang tahun,” tulis Erina, Jumat (16/12/2022).

Kaesang tampak membawakan Erina kue ulang tahun berupa red velvet cheesecake serta dua macam bunga, yaitu Anggrek berwarna ungu dan Tulip berwarna oranye.

Pada unggahan stories berikutnya, Erina mengunggah foto Kaesang bersama dirinya yang menampilkan paras cantik tanpa menggunakan make up.



Selain tak menggunakan make up penampilan Erina juga terlihat sederhana dalam foto tersebut, yaitu mengenakan kemeja berwarna merah muda dengan rambut yang disanggul.

Istri Kaesang terlihat sangat flawless tanpa tambahan alis dan lipstik sedikitpun. Bahkan kulit wajahnya juga terlihat sangat mulus.

Hadiah Bunga

Pada bunga tulip yang diberikan Kaesang kepada Erina, terselip catatan ucapan manis dari putra Presiden Jokowi ini. dengan inisial namanya yang ditulis menjadi ‘ksg’. Berikut adalah ucapannya

“Selamat ulang tahun ya istriku. Gak perlu dirayain lagi ya, kan udah dirayain di resepsi nikah. I love you so much istriku tercinta. - ksg” tulis Kaesang Pangarep.

Bunga tulip berwarna oranye ini sendiri, bagi orang-orang di Eropa biasanya memiliki arti atau sebagai tanda kebahagiaan. Dan kehangatan, atau bisa juga menandakan sebuah keberuntungan.

Sedangkan untuk Anggrek berwarna ungu ini biasanya juga disebut dengan “Ratu Sejati” di antara bunga.

Diketahui Erina Gudono sendiri dilahirkan di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat pada 11 Desember 1996, sedangkan Kaesang Pangarep lahir pada tanggal 25 Desember 1994.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1334 seconds (0.1#10.140)