Jadi Pria di Series Skaya & The Big Boss, Natasha Wilona: Insecure Takut Gak Ganteng

Sabtu, 17 Desember 2022 - 06:30 WIB
loading...
Jadi Pria di Series Skaya & The Big Boss, Natasha Wilona: Insecure Takut Gak Ganteng
Natasha Wilona kembali dipercaya menjadi pemeran utama dalam sebuah series bertajuk Skaya & The Big Boss. Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona kembali dipercaya menjadi pemeran utama dalam sebuah series. Berbeda dari sebelumnya, dalam series terbarunya bertajuk Skaya & The Big Boss, Wilona yang biasanya tampil sebagai perempuan feminim dengan karakter protagonis, kali ini Wilona justru dituntut untuk menjadi seorang pria.

"Iya emang ceritanya tampilannya beda, harus jadi cowok, jadi laki-laki, dan harus nyamar jadi banyak hal yang berubah gitu," ungkap Wilona saat dijumpai usai acara Meet & Greet cast Skaya & The Big Boss di kawasan Tangerang, Jumat (16/12/2022).

Harus memerankan karakter laki-laki yang tampan dan digandrungi oleh kaum hawa, Natasha Wilona sempat merasa insecure dan dianggap kurang tampan untuk ukuran seorang laki-laki.

"Sempat kayak nanya doang 'Eh tapi aku udah cukup ganteng ga ya?'. Kalau aku lebih insecurenya takut aku ga ganteng, takut nya kayak jelek banget nih cowok," ungkapnya.



Aktris yang baru saja berulang tahun ke 24 itu mengakui bahwa karakter Skaya yang mengharuskannya menyamar menjadi seorang laki-laki menjadi pengalaman pertama baginya, sehingga menjadi tantangan tersendiri untuknya. Terlebih Wilona harus benar-benar membuat semua orang percaya bahwa dirinya memang seorang laki-laki.

"Pertama kali sih buat aku. Jadi ini bisa dibilang ini tantangan pertama, sekaligus kayaknya ini pertama kali nya juga tampil laki banget," ujarnya.

Banyak penyesuaian yang harus dilakukannya agar benar-benar terlihat seperti seorang laki-laki. Wilona juga sempat menunjukkan cara berjalannya yang tiba-tiba harus berubah dan itu sempat membuatnya merasa aneh.

"Kesulitannya banyak sih, kayak harus merubah nada suara, merubah cara gaya jalan, cara ngomong terus dandan udah pasti harus berubah, make up nya harus berubah, gestur nya juga, pokoknya banyak banget deh PR nya," jelasnya.

Skaya & The Big Boss yang diproduksi oleh Unlimited Production ini menceritakan tentang sosok perempuan bernama Skaya (Natasha Wilona) yang harus menggantikan alias menyamar sebagai Skara (Jonathan Aiden) (saudara kembarnya yang begitu identik) dan tinggal di asrama sekolah.

Dalam penyamarannya, Skaya malah memiliki kedekatan khusus dengan Sagara atau yang dikenal dengan sebutan Big Boss, salah satu roommate-nya. Sagara malah menaruh hati pada Skaya yang jelas-jelas sedang menyamar sebagai laki-laki!

Selain ketiga pemeran tersebut, beberapa aktor dan aktris lainnya juga turut terlibat seperti, Kevin Leonardho, Alzi Markers, Raisya Bawazier, dan masih banyak yang lainnya. Nantinya, series sejumlah 8 episode ini akan tayang di platform streaming MAXStream.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)