Sempat Viral, Jhon LBF Mantap Jadi Penyanyi Profesional Lewat Single Jangan Ngatur Tuhan

Jum'at, 16 Desember 2022 - 21:06 WIB
loading...
Sempat Viral, Jhon LBF Mantap Jadi Penyanyi Profesional Lewat Single Jangan Ngatur Tuhan
Penyanyi muda Henry Kurnia Adhi, yang biasa disapa Jhon LBF mencoba peruntungan sebagai penyanyi profesional lewat single Jangan Ngatur Tuhan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda Henry Kurnia Adhi, yang biasa disapa Jhon LBF mencoba peruntungan sebagai penyanyi profesional lewat single Jangan Ngatur Tuhan.

Jhon terbilang sosok lelaki yang optimis dan pantang menyerah. Dia sadar bahwa dia bukan terlahir dari keluarga yang berkecukupan, dengan kekuatan doa dan kerja kerasnya akhirnya Jhon sukses menjadi pengusaha dibidang jasa hingga membuka lapangan kerja dan terkenal baik kepada ratusan karyawannya.

Disela waktu luangnya Jhon aktif sebagai konten kreator, John menjadikan sosial media sebagai tempat menyalurkan ide-ide liarnya untuk membuat orang termotivasi terhadap pencapaiannya saat ini, Tiktok salah satunya.

Pada Oktober lalu Jhon memposting video di akun tiktoknya saat dia Breafing karyawan di perusahaannya, saat itu Jhon meminta karyawannya jangan lama - lama kerja sama saya, kerja yang benar, ambil ilmu nya 2 tahun sudah pintar silahkan keluar, bikin usaha sendiri.

Baca Juga: Penyanyi Indonesia Ini Rilis Lagu dengan Rapper SilentĂł

Postingannya tersebut viral hingga di tonton 59 juta pasang mata dan di repost oleh 157 ribu lebih akun dan memotivasi banyak orang terlihat dari coment para pengikutnya.

“Senang dan bersyukur dapat kesempatan karir sebagai penyanyi dan lewat lagu yang berkisah tentang kesama rataan kita sebagai manusia yang pasti akan dapat menggapai cita-citanya jika mau berusaha dan bekerja keras, dan juga tidak lupa dengan Sang Pencipta yang mempunyai Kehendak atas Umatnya,” kata John LBF dalam jumpa pers perilisan single Jangan Ngatur Tuhan di kawasan Menteng, Jumat (16/12/2022)

Dalam penggarapan single berjudul “Jangan Ngatur Tuhan” Ciptaan Fenni Widianto, Rifan Mahdinata & Jeffrey Stefanus ini terbilang kilat. “Penggarapan single ini sangat cepat, hanya 2 minggu ungkap Fenni Widianto selaku produser.

“Lagu ini sekali kentalnya nuansa pop rocknya dengan aransemen yang fresh, easy listening dan catchy,” sahut Jeffrey Stefanus selaku arranger yang telah banyak bekerjasama dengan beberapa penyanyi muda sebut saja diantaranya Nagita Slavina, Anneth, Aldi Maldini, Salshabilla Adriani, Aron Ashab.

Video musik Lagu “Jangan Ngatur Tuhan” yang berlatar belakang cerita perjuangan tiap orang yang punya semangat tinggi untuk tidak mudah menyerah dalam menjalani hidup yang di produseri Rifan Mahdinata dan di garap apik oleh Zaki Muhtar sebagai DOP. Hasilnya bisa di tonton di Official Youtube channel Label “Musik Plus Plus”.

•Bersyukur bisa menebar karya positif untuk musik Indonesia, dan bagi saya ini adalah salah satu ikhtiar saya untuk musik Indonesia pungkas Jhon LBF.

Bisa dikatakan, lagu ini menjadi langkah penting bagi Jhon LBF bisa ikut mewarnai musik Indonesia . “Kami berharap karya ini dapat di apresiasi media dan pendengar tanah air. Selamat menikmati “Jangan Ngatur Tuhan” semoga menjadi kekuatan dan keberkahan untuk industri musik Indonesia,” tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2773 seconds (0.1#10.140)