Injak Usia 24 Tahun, Natasha Wilona Berharap Dapat Pasangan yang Serius

Sabtu, 17 Desember 2022 - 07:11 WIB
loading...
Injak Usia 24 Tahun, Natasha Wilona Berharap Dapat Pasangan yang Serius
Natasha Wilona memiliki harapan dipertemukan dengan pasangan yang lebih serius, agar tak banyak membuang-buang waktu. / Foto: Instagram @natashawilona12
A A A
JAKARTA - Artis cantik Natasha Wilona merayakan ulang tahun ke-24 pada 15 Desember kemarin. Dalam usianya sekarang, Wilona memiliki harapandipertemukan dengan pasangan yang lebih serius, agar tak banyak membuang-buang waktu.

"Ketika usia kayak aku kan berharap bisa ketemu buat yang bisa serius, buat nikah dan kalau bisa enggak buang-buang waktu lagi," kata dia saat dijumpai di Tangerang, Jumat, 16 Desember 2022.

Kendati demikian, Wilona tetap santai dan tak memasang target perihal jodoh ataupun waktu untuk menikah. Saat ini, dirinya lebih memilih untuk fokus pada diri sendiri termasuk soal kariernya.

Baca juga: Jennie Blackpink Tampil Seksi saat Manggung di Paris, Warganet: Nggak Ramah Bocil Ini

"Kayaknya aku enggak nargetin jodoh karena bagi aku jodoh enggak bisa kita targetin di tahun kapan, jadi sengalirnya aja kalau masalah jodoh. Selebihnya lebih fokus ke diri sendiri aja," tutur mantan kekasih Verrel Bramasta ini.

Sempat dikabarkan kembali dekat dengan Verrel, Wilona mengaku bahwa dirinya saat ini sedang jomblo dan kedekatannya dengan pria manapun dianggap sama, tidak ada yang spesial.

Tapi tak menutup kemungkinan dirinya akan menjalin hubungan spesial dengan seorang pria, ketika nantinya dipertemukan di waktu yang tepat.

Baca juga: Christine Hakim soal Pensiun dari Dunia Hiburan Tanah Air: Sudah Pikir-Pikir

"Untuk saat ini karena aku masih single jadi aku menganggap semuanya deket ya. Jadi nanti kalau bener-bener ada yang tepat banget menurut aku, tepat menurut tuhan, di waktu yang juga tepat pasti lah harapannya bisa ke jenjang yang lebih serius lagi," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)