Baru Dirilis, Candy NCT Dream Langsung Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia

Sabtu, 17 Desember 2022 - 12:18 WIB
loading...
Baru Dirilis, Candy NCT Dream Langsung Puncaki Chart iTunes di Seluruh Dunia
Boy band k-pop NCT Dream sukses menguasai puncak chart musik iTunes di seluruh dunia melalui single Candy. / Foto: Instagram @nct_dream
A A A
SEOUL - Boy band k-pop NCT Dream sukses menguasai puncak chart musik iTunes di seluruh dunia melalui single Candy, yang masuk dalam mini album bertajuk sama.

NCT Dream sendiri baru saja merilis mini album Candy secara digital pada 16 Januari 2022. Single Candy dalam mini album spesial itu merupakan remake dari boy band Kpop generasi pertama, HOT pada 1996.

Seperti dilaporkan Soompi, Sabtu (17/12/2022), setelah dirilis, album dan lagu Candy melesat ke puncak tangga musik, baik di Korea maupun di luar negeri.

Baca juga: Jungkook BTS Huni Posisi Teratas Daftar Reputasi Brand Member Boy Group Bulan Ini

Sabtu (17/12/2022), Candy telah menempati peringkat 1 di chart Album Teratas iTunes di setidaknya 16 wilayah berbeda di seluruh dunia. Beberapa di antaranya Jepang, Australia, Denmark, India, Chili, Indonesia, Rusia, Malaysia, Turki, Thailand, Vietnam, Kamboja, Sri Lanka, Kazakhstan, Belarusia, dan Filipina.

Candy juga mencapai urutan 1 di chart penjualan album digital QQ Music di China, di mana mereka memperoleh sertifikasi platinum.

Selain itu, lagu Candy versi NCT Dream tidak hanya memuncaki chart musik realtime Korea seperti Bugs dan Vibe, tetapi juga chart musik realtime AWA di Jepang.

Setelah menayangkan remake baru mereka dari Candy di Festival Lagu KBS 2022, NCT Dream akan membawakan lagu tersebut serta Graduation sisi-B baru mereka pada episode 17 Desember dari Music Core MBC.

Baca juga: Lagu Tak Ingin Usai dari Keisya Levronka Paling Banyak Dicari di Google, Farel Prayoga Tidak Ketinggalan

Sementara itu, penjualan fisik mini album Candy rencananya akan dilakukan pada 19 Desember 2022.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)