Kenang Mendiang Ayah Wijin, Gisel: Enggak Banyak Bicara, tapi Sangat Perhatian

Sabtu, 17 Desember 2022 - 13:21 WIB
loading...
Kenang Mendiang Ayah Wijin, Gisel: Enggak Banyak Bicara, tapi Sangat Perhatian
Gisella Anastasia ikut berduka atas meninggalnya ayah Wijaya Saputra alias Wijin, Tjitra Sidarma. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia ikut berduka atas meninggalnya ayah Wijaya Saputra alias Wijin, Tjitra Sidarma. Bahkan, mantan kekasih Wijin itu memiliki kenangan tak terlupakan bersama mendiang.

Hubungan asmara Gisel dengan Wijin memang sudah cukup lama kandas, tapi hubungan Gisel dan keluarga Wijin masih baik. Gisel pun turut hadir dalam prosesi kremasi jenazah ayah Wijin di Rumah Duka Grand Heaven, Jakarta, Sabtu (17/12/2022).

Menurut Gisel, ayah Wijin merupakan sosok yang pendiam namun di balik itu, dia sangat perhatian ke anak-anaknya.

Baca juga: Kenakan Pakaian Serba Putih, Gisella Anastasia Ikuti Prosesi Kremasi Jenazah Ayah Wijin

"Papi itu banyak diam dan enggak banyak bicara, tapi sebenarnya dia suka perhatian, ternyata punya cara sendiri untuk care," ujar penyanyi 32 tahun itu saat ditemui di Grand Heaven, Jakarta, Sabtu (17/12/2022).

Memiliki kedekatan yang kuat dengan mendiang, Gisel langsung datang ke rumah duka ketika mengetahui kabar meninggalnya ayah Wijin.

"Hari itu juga, hari pertama langsung datang ke sini juga," ungkap mantan istri Gading Marten itu.

Gisel juga sempat memberikan pesan dan dukungan untuk sang mantan kekasih. "Selalu berdoa, kalau setiap sedih berdoa aja, biar kita cek cek hatinya gimana gitu aja," kata dia.

Sementara itu, abu jenazah Tjitra Sidarma nantinya akan dilarung di laut Ancol. Namun, Gisel tidak bisa mengikuti proses pelarungan. Pasalnya, larung hanya dilakukan keluarga.

"Iya dilarung, tapi kayaknya infonya anak-anak aja. Kita mah enggak ikut-ikut lah. Kan bukan anak, menantu juga bukan," ujar Gisel.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, ayahanda Wijaya Saputra meninggal dunia pada Kamis, 15 Desember 2022 di usia 73 tahun.

Baca juga: Wijin Kenang Mendiang Ayahnya sebagai Sosok yang Disiplin dan Penuh Perhatian

Berdasarkan keterangan medis, dokter menyebut jika jantung Tjitra Sidarma lemah, sehingga keluarga menyimpulkan bahwa Tjitra Sidarma meninggal dunia akibat serangan jantung.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)