4 Artis Indonesia Punya Usaha Kuliner Kaki Lima, Nomor 2 Jualan Pecel Lele

Minggu, 18 Desember 2022 - 05:00 WIB
loading...
4 Artis Indonesia Punya Usaha Kuliner Kaki Lima, Nomor 2 Jualan Pecel Lele
Sederet artis Indonesia mempunyai usaha kuliner kaki lima. Mereka berjualan berbagai macam makanan, dari pecel lele, bakso, mie ayam hingga beragam camilan. Foto/Instagram Aldi Taher
A A A
JAKARTA - Sederet artis Indonesia mempunyai usaha kuliner kaki lima . Mereka berjualan berbagai macam makanan, mulai dari pecel lele, bakso, mie ayam hingga beragam camilan yang menggugah selera lainnya.

Mereka berjualan kuliner kaki lima atau di gerobak. Para artis Indonesia ini tak gengsi untuk terjun langsung melayani para pembeli. Artis tersebut melebarkan sayap ke dunia usaha sebagai sampingan selain di dunia hiburan.

Sebab mereka sadar betul bahwa kariernya sebagai artis tak selamanya selalu bersinar dan berada di puncak popularitas. Apalagi saat ini terus bermunculan pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air.

Berikut daftar artis Indonesia yang punya usaha kuliner kaki lima seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Minggu (18/12/2022).



1. Jenita Janet

4 Artis Indonesia Punya Usaha Kuliner Kaki Lima, Nomor 2 Jualan Pecel Lele

Foto/Instagram Jenita Janet

Jenita Janet memiliki usaha bersama sang suami, Danu Sofwan. Pedangdut itu memilih berjualan kuliner gerobakan yang menjajakan bakso goreng alias basreng. Keputusan Janet membuka usaha kuliner kaki lima didukung oleh Danu yang mempunyai banyak pengalaman dalam usaha makanan dan minuman.

Janet mengaku membuka usaha kuliner tersebut lantaran sepi pekerjaan akibat pandemi Covid-19. Sehingga dia memutuskan membuka usaha dengan sang suami sekaligus berinvestasi untuk masa depannya. Ini terbukti bakso goreng miliknya sudah memiliki ratusan cabang di Indonesia.

2. Adul
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)