Pakai Wig dan Celana Panjang, Penampilan Natasha Wilona Bikin Pangling

Sabtu, 17 Desember 2022 - 16:31 WIB
loading...
Pakai Wig dan Celana Panjang, Penampilan Natasha Wilona Bikin Pangling
Aktris Natasha Wilona (tengah) membuat pangling publik ketika membuktikan totalitas akting menjadi perempuan tomboi. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Aktris Natasha Wilona membuat pangling publik ketika membuktikan totalitas akting menjadi perempuan tomboi dalam series Skaya and The Big Boss.

Ketika berada di salah satu mall di Serpong, Tangerang, Natasha mengenakan wig pendek dan celana panjang. Dan banyak yang tidak menyadari kehadiran Natasha dengan penampilannya seperti pria itu.

Untuk kali pertama mantan kekasih Verrell Bramasta ini berpenampilan seperti itu di depan publik.

Baca juga: 4 Artis Indonesia yang Betah Melajang hingga Usia 50 Tahun

"Ini pertama kali muncul di publik dengan gaya seperti ini," kata dia saat dijumpai di kawasan Tangerang, baru-baru ini.

Menurut Natasha, dandanan tersebut merupakan bagian dari aktingnya. Aktris yang 15 Desember lalu berulang tahun ke-24 itu, mengatakan jika dirinya memerankan karakter Skaya dalam series terbarunya.

"Menceritakan tentang Skaya yang ceritanya harus menyamar sebagai saudara kembarnya. Skaya tinggal di asrama cowok dan di sekolah jadi cowok," kata Natasha.

"Tapi dia suka sama cowok," sambungnya.

Baca juga: 4 Artis Indonesia Alami Trauma dengan Kekerasan, Nomor 2 Ditabrak Mobil dan Diseret 3 Meter

Sementara, dalam series Skaya and The Big Boss, Natasha beradu akting dengan Ryan Wijaya (Sagara). Selain itu, terdapat juga pemeran lain, seperti Jonathan Alden, Raisya Bawazier, Tika Bravani, Willy Dozan dan banyak lagi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1082 seconds (0.1#10.140)