Lewati Natal Tanpa Ayah, Marsha Aruan Tetap Semangat

Sabtu, 17 Desember 2022 - 22:00 WIB
loading...
Lewati Natal Tanpa Ayah, Marsha Aruan Tetap Semangat
Marsha Aruan akan melewati Natal tahun ini tanpa ayah yang meninggal dunia pada Rabu, 7 Desember 2022. Maruli dikabarkan meninggal karena serangan jantung. Foto/Instagram Marsha Aruan
A A A
JAKARTA - Marsha Aruan akan melewati Natal tahun ini tanpa ayah, Maruli Asi Budi Aruan yang meninggal dunia pada Rabu, 7 Desember 2022. Maruli dikabarkan meninggal karena serangan jantung.

Natal tahun ini pun akan dilalui Marsha dengan menggelar perayaan di rumah. Tak adanya sang ayah diakui artis tersebut membuat perayaan Natal kali ini terasa sangat berbeda.

Meski Natal tahun ini tanpa sosok Ayah, Marsha mengaku dirinya tetap merasa bersyukur. Ini karena banyak orang-orang terdekat yang menyayangi dan memberikan perhatian.

"Natal kali ini ya nggak ada ayah, jadi ya aku harus di rumah, tapi aku seneng juga. Support dari keluarga tuh bener-bener setiap hari ada yang ke rumah," kata Marsha di Grand Indonesia, Jakarta pada Sabtu (17/12/2022).



"Yang nanyakan kabar, sama sahabat-sahabatku juga setiap hari selalu nanya gimana kamu keadaannya," sambungnya.

Karena kepedulian orang-orang terdekatnya, yakni keluarga dan sahabat yang luar biasa, mantan pacar El Rumi ini pun mengaku sangat berterima kasih kepada mereka.

"Aku terimakasih banyak banget sama temen-temen semua, kerabat-kerabat yang juga selalu support," jelas Marsha.

Meski demikian, pemilik nama asli Marsha Elizabeth Aruan ini tak menampik bahwa Natal tahun ini akan terasa sepi tanya keberadaan ayahnya. Namun, dia sadar betul bahwa hidup harus terus berjalan dan tidak boleh berlarut dalam kesedihan.



"Merasa kehilang sudah pasti, cuma ya kita harus tetap bersyukur atas hidup kita sekarang cuma ya udah kita nggak apa-apa sedih," ujar Marsha.

"Tapi jangan berlarut -larut. Pastinya ayah juga nggak mau ngeliat aku sedih kan. Jadi kita harus semangat harus inget masih banyak yang harus dijagain," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)