Westlife Akan Gelar Konser di Bandung, Catat Tanggalnya!

Sabtu, 17 Desember 2022 - 23:30 WIB
loading...
Westlife Akan Gelar Konser di Bandung, Catat Tanggalnya!
Westlife akan menggelar konser di Bandung. Grup musik asal Finlandia yang beranggotakan Shane, Mark, Nick dan Kian ini akan tampil di Playlist Love Festival. Foto/Instagram Westlife
A A A
JAKARTA - Westlife akan menggelar konser di Bandung, Jawa Barat. Grup musik asal Finlandia yang beranggotakan Shane, Mark, Nick dan Kian ini akan tampil di acara Playlist Love Festival.

Westlife dipastikan akan tampil pada acara tersebut yang dijadwalkan digelar pada 12 Februari 2023. Tak hanya di Bandung, grup musik tersebut juga akan menggelar konser di ICE BSD City, Tangerang.

Mengusung tajuk The Wild Dreams Tour All The Hits, konser ini akan gelar pada 9 Februari 2023. Kabar tersebut dibagikan oleh akun Instagram @jakartakonser.

“CONFIRMED! Westlife kembali ke Indonesia pada 9 Februari 2023 untuk tur Wild Dream mereka,” tulis akun tersebut dikutip Sabtu (17/12/2022).

Westlife Akan Gelar Konser di Bandung, Catat Tanggalnya!

Foto/Instagram Westlife



Westlife Akan Gelar Konser di Bandung, Catat Tanggalnya!

Foto/Instagram @jakartakonser

Sebelumnya, Westlie telah tampil di Indonesia pada September 2022. Pelantun My Love ini juga sempat manggung di Surabaya pada di bulan yang sama setelah melangsungkan konsernya di Sentul, Bogor.

Sementara tiket Playlist Love Festival, Bandung, bisa dibeli secara online. Tiket bisa didapat melalui situs www.playlistfestival.com, mulai Jumat, 16 Desember 2022.

Namun, belum ada informasi lebih lanjut terkait harga tiket untuk jadwal konser Westlist di ICE BSD City, Tangerang.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)