Marshel Widianto Unggah Foto Bareng Cewek, Begini Respons Celine Evangelista

Minggu, 18 Desember 2022 - 07:45 WIB
loading...
Marshel Widianto Unggah Foto Bareng Cewek, Begini Respons Celine Evangelista
Komika Marshel Widianto mengunggah foto bareng seorang wanita yang tak lain adalah eks member JKT 48, Yansen Indiani. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Komika Marshel Widianto baru-baru ini kembali mencuri perhatian publik. Melalui unggahannya komika berambut keriting itu mengunggah foto seorang wanita yang tak lain adalah eks member JKT 48, Yansen Indiani.

Di unggahannya itu dia berfoto bersama Yansen dengan empat foto yang berbeda. Di foto tersebut keduanya terlihat begitu mesra dan dijadikan kolase dengan memakai fitur efek.

"Yansen Indiani Widianto," tulis Marshel dengan ditambah gambar love seperti dikutip MNC Portal padaMinggu (18/12/2022).

Unggahan itu pun langsung direspons positif oleh beberapa netizen. Namun yang mencuri perhatian adalah komentar dari Celine Evangelista yang tak lain adalah wanita yang dikabarkan dekat dengan Marshel Widianto.



Janda empat anak itu memberi komentar terkait postingan itu yang seakan senang Marshel akhirnya mengunggah foto bersama seorang wanita.

“Finally setelah sekian lama. Happy for both of you,” kata Celine.

Komentar Celine pun dibalas oleh Marshel.

“Sahabat,” balasnya.

Tak hanya Celine, beberap netizen dan rekan artis juga menguncapkan selamat dan memberi komentar kocak di postingan itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3023 seconds (0.1#10.140)