Maudy Ayunda dan Jesse Choi Bagikan Momen Piknik Berdua, Netizen Auto Iri

Minggu, 18 Desember 2022 - 18:08 WIB
loading...
Maudy Ayunda dan Jesse Choi Bagikan Momen Piknik Berdua, Netizen Auto Iri
Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Foto/Instagram Maudy Ayunda
A A A
JAKARTA - Maudy Ayunda dan Jesse Choi kerap berbagi momen mesra mereka di media sosial. Potret keharmonisan yang diunggah di dunia maya itu pun sering menjadi sorotan netizen, utamanya penggemar mereka.

Termasuk saat Maudy Ayunda menghabiskan waktu santainya bersama Jesse. Lewat akun Instagramnya, artis 28 tahun itu mengunggah beberapa momen saat sedang piknik bareng sang suami.

"Picnic with boyf," tulis Maudy Ayunda, dikutip Minggu (18/12/2022).



Di sana tampak Maudy Ayunda berfoto di sebelah Jesse Choi ketika keduanya duduk di alas piknik yang diperkirakan terbuat dari bahan parasut. Maudy tersenyum manis dalam balutan turtleneck rajut abu-abu dan rompi kulit berwarna cokelat. Sementara Jesse mengacungkan dua jemari sambil tersenyum. Jesse begitu tampan saat mengenakan kacamata hitam dan jaket abu-abu.

Mereka bukan satu-satunya yang menggelar alas untuk piknik. Terlihat di hamparan rumput luas dan di bawah sinar matahari, banyak pula yang melakukan kegiatan serupa.

Potret Maudy Ayunda dan Jesse Choi piknik ini mencuri perhatian netizen. Salah seorang netizen bahkan menilai hidup pasangan yang menikah pada Mei 2022 itu sangat sempurna. Mereka juga menginginkan kehidupan romansa seperti pasangan suami istri tersebut.



"Hidupnya perfect banget," kata @ji*****.

"Liatin aja Maudy nanti aku juga bisa kok kaya kamu," timpal @um*****.

"Aku juga ah nanti gini kalau dah punya pacar," tulis @ni******.

"Dibagilah kebahagiaan itu," ucap @ti*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1863 seconds (0.1#10.140)