Prilly Latuconsina Sudah Lama Jomblo, Standar Pria Terlalu Tinggi?

Minggu, 18 Desember 2022 - 19:09 WIB
loading...
Prilly Latuconsina Sudah Lama Jomblo, Standar Pria Terlalu Tinggi?
Prilly Latuconsina hingga kini masih betah menjomblo alias sendiri. Foto/Instagram Prilly Latuconsina
A A A
JAKARTA - Prilly Latuconsina hingga kini masih betah menjomblo alias sendiri. Status jomblo itu terkadang memicu komentar negatif dari netizen. Salah satunya soal standar pria Prilly yang terlalu tinggi.

Namun Prilly dengan tegas membantahnya. Sebab bukan itu alasan ia belum memiliki pasangan setelah putus dari Maxim Bouttier beberapa tahun lalu. Bahkan Prilly kerap diledek oleh teman-temannya, karena dianggap tidak memiliki standar yang tinggi saat memilih pasangan.

"Tapi kalau aku lagi ngumpul sama teman-teman, aku tuh selalu dicengin, aku dibilang manusia paling nggak punya standar kalau milih cowok," ujar Prilly Latuconsina, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Minggu (18/12/2022).



Pemain film Danur itu mengaku, tak pernah melihat lelaki dari harta, umur, kehormatan, atau yang lainnya.

"Benar-benar aku nggak ngeliat dari uang yang mereka punya, nggak lihat dari umur, nggak pernah lihat bibit bebet bobot, orang tua, aku nggak lihat. Aku lihat diri dia aja," terang Prilly.

"Selagi dia kerja keras orangnya, selagi dia bertanggung jawab, mau gajinya berapa kek, yang penting seiman, baik, mau dia gimana, aku akan terima," sambungnya.

Sayang, meski tidak neko-neko dalam memilih pria, sampai saat ini perempuan 26 tahun itu belum menemukan pria yang tepat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)