Maria Harfanti Sibuk Ikuti Pembekalan

Kamis, 05 Maret 2015 - 18:34 WIB
Maria Harfanti Sibuk Ikuti Pembekalan
Maria Harfanti Sibuk Ikuti Pembekalan
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2015, Maria Harfanti, kini tengah sibuk mempersiapkan diri menghadapi ajang Miss World. Sejumlah pembekalan dia jalani agar bisa berkompetisi dengan maksimal.

Tahun ini, Miss World akan digelar pada 4 Oktober mendatang. "Persiapan Miss World, saya nanti akan mendapat pembekalan, dalam bidang public speaking, catwalk," ungkap Maria di Locanda Food Voyager, Kamis (5/3/2015).

Dengan antusais, anak kedua dari tiga bersaudara ini memaparkan dirinya juga mempersiapkan bakat yang akan ditampilkan di ajang bergengsi tersebut. "Selain itu saya juga akan mempersiapkan talent (bakat) yang akan ditampilkan dan memberikan ide untuk produk sosial dan tentunya saya juga akan mempresentasikannya di Miss World nanti," papar Maria.

Pembekalan tersebut dilakukan agar wanita yang sedang menempuh pendidikan S2 program Magister Manajemen tersebut lebih siap menghadapi kompetisi kecantikan dunia tersebut. Maria berharap persiapan yang tengah dilakukan dapat berjalan dengan sesuai harapan.

Menurut dia, ajang tersebut akan berlangsung ketat. "Saya berharap bisa lebih terlatih melalui pembekalan ini. Karenan memang di sana akan ketat sekali. Semoga bisa mengharumkan nama Indonesia," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3833 seconds (0.1#10.140)