Maia Estianty Terbang ke Qatar, Dukung Prancis Tekuk Argentina di Final Piala Dunia 2022

Minggu, 18 Desember 2022 - 21:12 WIB
loading...
Maia Estianty Terbang ke Qatar, Dukung Prancis Tekuk Argentina di Final Piala Dunia 2022
Maia Estianty tengah berada di Qatar untuk menonton Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Prancis dan Argentina di partai final. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
DOHA - Maia Estianty membagikan potret dirinya sedang bersantai di sebuah vila megah di Doha, Qatar. Ibunda Al, El, Dul itu berada di sana untuk menonton Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Prancis dan Argentina di partai final.

"Santai dulu di la villa sebelum ke stadion buat nonton final world cup 2022," tulis Maia dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Minggu (18/12/2022).

Menilik keterangan foto tersebut, Maia tampaknya mendukung Mbappe cs agar bisa menciptakan sejarah meraih gelar back to back. "Sudah siap dengan merah putih biru (bendera Prancis)," tulisnya lagi.



Maia juga mengunggah video kondisi di jalanan menuju lokasi partai puncak itu akan dilaksanakan, yakni di Lusail Stadium, Doha. Pertandingan akan dimulai sekitar pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya, Maia Estianty diketahui terbang ke Qatar ditemani sang suami tercinta, Iwan Mussry. Maia mengunggah fotonya saat berada di pesawat.

"Off to World Cup with @hublot and hubby," tulis Maia Estianty.

Meski mengaku tidak mengerti soal sepakbola, Maia tetap memberikan dukungan terhadap Timbas Prancis yang diidolakannya.

"Gue enggak ngerti bola tapi terbang buat support Prancis!! Soalnya World Cup yang dulu juga Prancis! Siapa yang sama kayak gue???" tanya Maia Estianty.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1429 seconds (0.1#10.140)