4 Film yang Dibintangi Ines Rau, Model Transgender Playboy yang Diisukan Pacaran dengan Kylian Mbappe

Senin, 19 Desember 2022 - 04:40 WIB
loading...
4 Film yang Dibintangi Ines Rau, Model Transgender Playboy yang Diisukan Pacaran dengan Kylian Mbappe
Ines Rau sosoknya menyita perhatian sejak dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pesepakbola Prancis, Kylian Mbappe. Foto/Instagram Ines Rau
A A A
JAKARTA - Ines Rau sosoknya menyita perhatian sejak dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pesepakbola Prancis, Kylian Mbappe . Wanita 32 tahun itu adalah model transgender dan menjadi model transgender pertama yang muncul di majalah Playboy. Ia dinobatkan sebagai Playboy's Playmate on the Month pada November 2017.

Ines Rau telah menjalani operasi pergantian kelamin antara usia 16-18 tahun dan baru mengumumkan kabar itu ketika menginjak usia 24 tahun. Ia menceritakan perjalanan hidupnya dalam autobiografi yang diberi judul Woman.

Ines Rau ternyata pernah membintangi beberapa judul film dan serial TV. Berikut daftar judul film dan serial yang dibintangi Ines Rau, dirangkum dari berbagai sumber.

1. The Souvenir Part II (2021)

Ines Rau baru-baru ini membintangi film berjudul The Souvenir Part II. Film ini bercerita tentang Julie, seorang mahasiswa perfilman yang berjuang untuk beradaptasi dengan kehidupan setelah kekasihnya meninggal dunia. Saat membuat film berdasarkan kehidupannya sendiri, dia menghadapi banyak tantangan.



2. Vernon Subutex (2019)

Ines Rau juga pernah membintangi serial berjudul Vernon Subutex yang bercerita tentang pemilik toko kaset di Paris, yang menyatukan sekelompok karakter yang tidak biasa. Dalam serial berjumlah 9 episode ini, Ines Rau berperan sebagai Marcia yang muncul dalam 2 episode.

3. The Price of Success (2017)

Ines Rau menjadi salah satu pemain dalam film drama komedi berjudul The Price of Success yang dirilis tahun 2017. Film ini berkisah tentang hubungan seorang komedian dengan keluarganya yang hancur ketika dia mencapai tingkat kesuksesan dalam karier.

4. Emily in Paris (2020)

Berperan sebagai Victorie, Ines Rau muncul dalam satu serial populer, Emily in Paris, yang menghadirkan Lily Collins sebagai pemeran utama.

Bercerita tentang eksekutif pemasaran di Chicago yang ambisius, Emily, tiba-tiba mendapatkan pekerjaan impiannya di Paris. Dia menjalani kehidupan baru yang berkaitan dengan pekerjaan, pertemanan, dan romansa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)