Biodata Herman Hadi Basuki, Pemilik Channel YouTube Polisi Motret yang Punya 1 Juta Subscriber

Senin, 19 Desember 2022 - 05:05 WIB
loading...
Biodata Herman Hadi Basuki, Pemilik Channel YouTube Polisi Motret yang Punya 1 Juta Subscriber
Herman Hadi Basuki cukup populer lantaran tingkah jenaka dalam konten YouTube yang diunggah di kanal miliknya, Polisi Motret. Foto/Tangkapan Layar YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Herman Hadi Basuki cukup populer lantaran tingkah jenaka dalam konten YouTube yang diunggah di kanal miliknya, Polisi Motret.

Yup! Sesuai nama kanalnya, Herman Hadi Basuki adalah seorang polisi. Namun, Herman lebih dikenal dengan nama Ndan Bhabin karena dirinya bertugas di Bhabinkamtibmas Purworejo sejak 2002.

Penampilan Herman Hadi Basuki menyita perhatian karena selain mengenakan seragam polisi, dirinya juga memakai helm yang menjadi ciri khasnya. Melihat penampilannya yang nyentrik itu, Ndan Babin mengaku sering disangka hanya sebagai cosplayer polisi alias bukan polisi sungguhan. Bahkan dia saat ini sudah berpangkat perwira.



Meski konten-konten YouTube Pak Bhabin terlihat jenaka, namun materi yang disampaikan sebetulnya cukup mengedukasi karena berkaitan dengan dunia kepolisian. Selain itu, sang Youtuber juga mengaku belajar membuat konten secara autodidak dan semua prosesnya dikerjakan seorang diri.

Akun Instagram Herman Hadi Basuki pun dipenuhi video cuplikan kesehariannya bersama sesama anggota kepolisian yang sedang melakukan pengamanan di berbagai daerah.

Berikut biodata Ndan Babin, polisi jenaka yang jadi Youtuber dengan 1 juta subscriber.



Nama panggilan: Ndan/Pak Bhabin

Tanggal lahir: 1 September 1983

Umur: 39 tahun

Agama : Islam
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)