Aurel Hermansyah Jadi Korban Agen Sewa Vila Bodong, si Pelaku Ngaku Niat Nipu

Senin, 19 Desember 2022 - 12:35 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Jadi Korban Agen Sewa Vila Bodong, si Pelaku Ngaku Niat Nipu
Aurel Hermansyah jadi korban penipuan oknum pemberi sewa vila di Instagram. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah harus menelan pil pahit jelang penutupan tahun 2022. Pasalnya, gara-gara ingin merayakan momen tahun baru dengan berlibur, artis 24 tahun itu jadi kena tipu oknum pemberi sewa vila di Instagram.

Peristiwa tersebut bermula saat Aurel Hermansyah berniat mencari vila di Bali setelah gagal berlibur ke Eropa pada momen pergantian tahun kali ini. Ia lantas mencari informasi terkait vila yang disewakan. Namun, usaha Aurel untuk mendapatkan vila di Bali berujung apes. Dia malah jadi korban penipuan.

Aurel mengaku menemukan agen vila itu melalui Instagram. Merasa tak ingin membuang waktu lagi, istri Atta Halilintar ini segera memesan Vila tersebut untuk keluarga dan timnya.



"Sampai akhirnya aku nemu salah satu Instagram, dia kayak agen gitu. Dia bilang ada beberapa vila di Bali masih available. Akhirnya aku dapat dua vila, alhamdulillah lega, setelah aku nyari di mana pun penuh," kata Aurel Hermansyah, dikutip dari kanal YouTube AH, Senin (19/12/2022).

Namun, entah mengapa, perasaan Aurel tak tenang setelah memesan vila. Dia juga merasa heran mengapa harga yang ditawarkan tak semahal harga vila di momen tahun baru.

"Aku udah curiga, kok harganya murah banget. Biasanya kalau tahun baru, high season, bisa sampai Rp20 juta atau Rp30 juta satu malam," ujar Aurel.

Aurel lantas meminta timnya menghubungi pihak agen dan meminta video vila yang dipesan. Sayang, dia tidak kunjung mendapatkan balasan.

Tak tahan karena tidak mendapat kejelasan, Aurel langsung mengirimkan pesan ke Instagram si agen lewat akun pribadinya. Tapi anehnya, tiba-tiba saja pihak agen mengatakan hendak mengembalikan uang Aurel dengan alasan ada miss komunikasi dengan pemilik vila.



Aurel Hermansyah tak mau menyerah begitu saja dan terus mendesak diberi penjelasan. Ibu satu anak ini sempat pula menuduh pihak agen hendak menipu dan mengancam akan memviralkan kasus ini.

Diduga karena ketakutan, akhirnya pihak agen vila mengaku bahwa mereka memang berniat menipu Aurel Hermansyah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1873 seconds (0.1#10.140)