Aura Kasih Ingin Beradu Akting dengan Ario Bayu

Jum'at, 06 Maret 2015 - 20:31 WIB
Aura Kasih Ingin Beradu Akting dengan Ario Bayu
Aura Kasih Ingin Beradu Akting dengan Ario Bayu
A A A
JAKARTA - Aura Kasih berharap suatu hari bisa mendapatkan kesempatan bisa beradu akting dengan Ario Bayu. Keinginan ini mencuat setelah penyanyi berusia 27 tahun ini melebarkan sayapnya ke dunia akting.

Aura mengakui Ario adalah aktor favoritnya. Jadi, tak heran jika dia punya keinginan untuk bisa bermain dalam satu film bersama sang idola. "Aktingnya bagus. Dia juga Indonesia banget," ujar Aura di Jakarta, Kamis (5/3/2015).

Meskipun ingin bermain di sebuah film, tapi hal ini tidak akan dilakukan Aura dalam waktu dekat. Apalagi, mantan finalis Miss Indonesia ini masih ingin berfokus dengan single terbarunya, Pemilik Hati. "Sebenarnya masih ada kontrak, tapi aku mau fokus musik. Kalau nggak akhir tahun ini, mau asah akting lagi. Kalau saat ini mau ke fokus nyanyi dulu," papar dia.

Aura memang masih baru di dunia akting. Tapi, itu tidak membuatnya serampangan menerima peran. Menurut dia, film yang bagus mempunyai kriterianya cerita yang bagus pula. "Pemainnya siapa saja, kalau ceritanya nggak kuat, juga enggak bisa. Kalau genre, menurutku, yang bagus masih pop tapi cerita enggak komersil," tutur dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7540 seconds (0.1#10.140)