Yuk Hidup Sehat dengan Madu Serambi Botani, Mumpung Ada Diskon Spesial plus Gratis Ongkir di AladinMall!

Senin, 19 Desember 2022 - 13:43 WIB
loading...
Yuk Hidup Sehat dengan Madu Serambi Botani, Mumpung Ada Diskon Spesial plus Gratis Ongkir di AladinMall!
Beragam merek madu di AladinMall. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Serambi Botani merupakan madu berkualitas yang enak. Siapa yang tidak suka makan makanan atau minuman yang dicampur dengan madu? Selain terasa manis, ternyata madu memiliki segudang manfaat untuk kesehatan, lho!

Di Indonesia, sudah banyak orang yang beternak lebah untuk diambil madunya, Anda bisa melihat aneka merk madu yang dijual dalam botol atau kemasan sachet. Salah satunya adalah madu yang diproduksi oleh Serambi Botani .

Selain banyak manfaatnya, harganya juga terjangkau! Apalagi kalau Anda belinya di AladinMall , ada diskon spesial 15% untuk semua produk + gratis ongkos kirim (ongkir) se-Indonesia! Makanya, buruan diorder sebelum kehabisan!



Rekomendasi madu Serambi Botani yang bisa Anda dapatkan di AladinMall dengan harga spesial!

Madu Murni Bunga Kopi 500gr Standar Internasional

Madu kopi ini punya banyak manfaat lho! Seperti memberikan efek tenang pada anak autis, hingga efek relaksasi, yang cocok bagi yang mengidap insomnia! Dapatkan produk ini seharga Rp146.200 saja dari harga Rp172.000.

Madu Asli Murni Murni Jahe 240gr Standar Internasional

Madu Jahe merupakan madu murni atau madu yang dihasilkan dari lebah peternak yang dipadukan dengan ekstrak jahe yang kaya manfaat. Hangat dari jahe dikombinasikan dengan manis alami madu, sangat cocok sebagai diminum dikala hujan.

Ini karena jahe memiliki senyawa kimia yang dipercaya bisa bereaksi positif di dalam lambung dan usus hingga mampu mengurangi mual dan nyeri. Dapatkan produk ini seharga Rp112.200 saja dari harga Rp132.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)