Jalani Voice Akting di Film Panji Tengkorak, Denny Sumargo: Sempat Mau Muntah

Senin, 19 Desember 2022 - 17:10 WIB
loading...
Jalani Voice Akting di Film Panji Tengkorak, Denny Sumargo: Sempat Mau Muntah
Denny Sumargo saat konferensi pers film Panji Tengkorak di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2022). Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Denny Sumargo tengah terlibat proyek film terbarunya yang berjudul Panji Tengkorak. Film besutan sutradara Daryl Wilson ini diangkat dari komik karya Hans Jaladara, Panji Tengkorak yang mengisahkan tentang dunia fiksi awal abad ke-15.

Di film ini, pria yang akrab disapa Densu itu berperan sebagai Panji. Densu mengaku bahwa ia mendapat pengalaman baru selama berakting di industri film Indonesia.

"Sebuah pengalaman yang luar biasa yah, melakukan sesuatu yang belum pernah gue lakukan itu voice aktingnya," ujar Denny Sumargo saat konferensi pers di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/12/2022).

Presenter keturunan Tionghoa itu mengaku bahwa melakukan voice acting adalah hal yang susah.



"Voice acting itu susah," akui Denny Sumargo.

Bahkan Densu hampir muntah gara-gara proses rekaman.

"Saya sempat mau muntah saat perekaman suara, bayangin apa gimana itu tertarik sampai mau muntah. Tapi itu sangat berkesan sih," terang Denny Sumargo.

Film Panji Tengkorak mengisahkan seorang pendekar bernama Panji (Denny Sumargo) tidak menemukan kedamaian meski telah membalaskan kematian istrinya. Ia berusaha mengakhiri hidupnya, tapi ilmu hitamnya menghalanginya.

Selain Denny Sumargo, film ini turut dibintangi oleh aktor Cok Simbara hingga Donny Damara, Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Revaldo hingga Aghniny Haque. Film Panji Tengkorak direncanakan akan segera tayang di bioskop seluruh Indonesia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)