Meriahkan Natal, Puteri Juby Hadirkan Single Hidupku Menjadi Baru

Senin, 19 Desember 2022 - 20:39 WIB
loading...
Meriahkan Natal, Puteri Juby Hadirkan Single Hidupku Menjadi Baru
Puteri Juby kembali merilis sebuah karya single rohani bertajuk Hidupku Menjadi Baru dibawah naungan label Nagaswara. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi Puteri Juby kembali merilis sebuah karya single rohani bertajuk Hidupku Menjadi Baru dibawah naungan label Nagaswara. Melalui single ini untuk memeriahkan Natal tahun ini.

Setelah merilis single rohani "Naungan SayapMu" (2020) dan lagu "Yesus Raja Damai" (2021), Puteri Juby ingin menghadirkan sukacita Natal single Hidupku Menjadi Baru karya Willy R Soputan.

"Sekarang aku mempersembahkan sebuah single rohani yang masih ada garis benang merahnya dengan lagu-lagu rohani aku sebelumnya tentang pengorbanan Tuhan. Jadi, dilagu sekarang bercerita bahwa kita menjadi manusia yang baru. Di kayu salib kita ditebus, dan poinnya bagus banget. Kebetulan lagu ini yang pilih adalah Pak Rahayu," tutur pelantun single pop Cinta Terakhir "itu.

Menurut Puteri Juby, single ketiga ini “Hidupku Menjadi Baru” masih merupakan ciptaan Willy R. Soputan, dan untuk aransemen musiknya juga masih garapan Daniel Thamrin.



Lagu ini telah dirilis di YouTube Swara Surgawi pada tanggal 7 Desember 2022, kemudian secara nasional dirilis ke semua stasiun radio dan digital pada tanggal 13 Desember 2022.

NAGASWARA tidak sembarangan dalam memilih materi single untuk dilempar ke pangsa pasar lagu rohani. Karena kali ini meskipun dalam bentuk remake, aransemen single "Hidupku Jadi Baru" dibikin berbeda oleh Daniel Thamrin, dan dibantu oleh Ochi Salat. Puteri Juby berharap, semua pendengar lagu ini bisa diberkati.

“Semoga mendapat berkat dari lagu pujian ini, untuk single ketiga ini, karena aku sekarang bukannya menutup diri ke sekuler, atau ke lagu pop," ujarnya.

Namun kali ini dan kedepannya Puteri Juby memang memprioritaskan lagu-lagu rohani. Ketika dapat tawaran untuk menyanyikan lagu ini, Puteri Juby lalu ia dengarkan, ia hayati bahwa lagu yang dia persembahkan ini memang benar-benar menyertakan nama Tuhan, baik dalam hidupnya atau untuk kehidupan umat manusia di dunia ini.

Puteri Juby mengaku, bahwa ia akan fokus untuk menyanyikan lagu-lagu rohani dan menurutnya tidak ada penyesalan meninggalkan lagu reguler yang ia tekuni juga sebelumnya. Karena Puteri sedang berusaha untuk memasrahkan semua yang sudah terjadi dalam perjalanan hidupnya kepada Tuhan.

“Aku tidak lagi memikirkan harus menjadi tenar atau famous, tapi mempersembahkan yang terbaik untuk umat lewat karya-karya lagu rohani, semoga Tuhan memberkati jalanku ini," kata Puteri Juby.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)