Imperial Group Resmikan Gerai Ke-130, Imperial Kitchen & Dimsum Signature

Selasa, 20 Desember 2022 - 05:05 WIB
loading...
Imperial Group Resmikan Gerai Ke-130, Imperial Kitchen & Dimsum Signature
Imperial Group meresmikan cabang barunya di kawasan Mampang, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Imperial Group meresmikan cabang barunya di kawasan Mampang, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Dinamakan Imperial Kitchen & Dimsum Signature, cabang baru ini menjadi gerai ke-130 yang dimiliki Imperial group di Indonesia.

Direktur Imperial Group MA Willianto mengungkapkan, merek Imperial Kitchen & Dimsum Signature mulai diperkenalkan pada tahun ini. Restoran ini menawarkan pengalaman seru serta penyajian menu makanan yang lebih menarik, juga tempat yang nyaman dan luas plus VIP room untuk suasana makan yang hangat.

“Kami memilih brand Signature, yang menandakan bahwa restoran tersebut memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan. Seperti area dining yang lebih luas, ruangan VIP yang nyaman untuk bersantap bersama keluarga maupun rekan bisnis, serta kualitas pelayanan dan makanan yang lebih baik dengan inovasi dan kreativitas tinggi dari chef-chef profesional kami,“ papar MA Willianto saat peresmian Imperial Kitchen & Dismsum Signature belum lama ini.

Terletak di kawasan Mampang Business Park, Duren Tiga, Pancoran, gerai pertama Imperial Kitchen & Dimsum Signature ini menawarkan sajian khas asal Cina. Salah satunya The Golden dan The Legend Dimsum Platters yang dibuat oleh koki profesional.

GM Imperial Kitchen & Dimsum Nanda Pamontri yakin, brand perusahaannya sudah menjadi favorit keluarga-keluarga di Indonesia. Untuk lebih menjangkau pelanggan yang lebih banyak, makanya Imperial Kitchen & Dimsum membangun lokasi baru dengan bangunan standalone pertama di pusat keramaian Jakarta Selatan.
Imperial Group Resmikan Gerai Ke-130, Imperial Kitchen & Dimsum Signature

Foto/Istimewa

“Experience yang ditawarkan di Imperial Kitchen & Dimsum Signature adalah suasananya yang homey dengan dapur terbuka, banyak tanaman hijau, dan ruangan-ruangan private yang memberikan kenyamanan lebih untuk para tamu, serta kualitas dan penyajian makanan yang lebih baik, mewah, dan menarik,“ kata Nanda.

Sementara, Marketing Manager Imperial Kitchen & Dimsum Dicky Widhianto menerangkan, keunikan gerai baru ini terletak pada penyajian platting-nya. Dengan menggunakan piring dan mangkuk eksklusif, menjadikan penyajian berbagai menu halal di Imperial Kitchen & Dimsum menjadi lebih menggugah selera.

Khusus gerai baru dengan konsep signature ini, menu-menunya lebih dikembangkan lagi dari segi kualitas, porsi, dan presentasi penyajiannya. Dan jika dibandingkan dengan restoran lain, Imperial Kitchen & Dimsum Signature memiliki menu yang selalu inovatif dan kreatif yang tidak dimiliki restoran Cina lain.

“Platting menggunakan platter yang lebih berwarna dan unik, menjadikan gerai baru ini semakin khas, tentu dengan ambience yang lebih hijau, ruang yang lebih luas dan eksklusif. Kami ingin menjual experience bersantap bersama kolega atau keluarga menjadi lebih hangat dan bermakna,“ kata Dicky.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)