5 Artis Indonesia yang Nikah Tepat di Hari Ulang Tahun, Salah Satunya Berujung Cerai

Selasa, 20 Desember 2022 - 09:27 WIB
loading...
5 Artis Indonesia yang Nikah Tepat di Hari Ulang Tahun, Salah Satunya Berujung Cerai
Ada beberapa artis Indonesia yang nikah tepat di hari ulang tahun, namun salah satu di antaranya berakhir dengan perceraian. / Foto: Instagram Irwansyah
A A A
JAKARTA - Ada beberapa artis Indonesia yang nikah tepat di hari ulang tahun. Pernikahan merupakan momen yang sakral. Tak jarang, para pasangan memilih tanggal pernikahan yang benar-benar tepat.

Selain memilih tanggal cantik, banyak calon pengantin yang memutuskan menikah tepat di hari ulang tahunnya. Hal ini tentu menjadi saat-saat yang paling membahagiakan lantaran merayakan dua momentum bahagia sekaligus. Acara pernikahan yang dijalankan seolah menjadi hadiah paling istimewa di hari ulang tahun.

Seperti deretan artis Indonesia yang memilih menikah tepat di hari ulang tahun berikut ini. Mereka sengaja memilih hari pernikahan tepat di hari ulang tahunnya. Berikut ini adalah daftarnya.

Baca juga: 10Tempat Healing di DIY, Manjakan Mata dan Tenangkan Pikiran

1. Judika

5 Artis Indonesia yang Nikah Tepat di Hari Ulang Tahun, Salah Satunya Berujung Cerai

(Foto: Instagram @jud1ka)

Artis yang menikah di hari ulang tahun yang pertama adalah penyanyi kondang Judika.

Hubungannya dengan Duma Riris yang sempat mendapat pertentangan dari orang tua itu akhirnya berlanjut ke jenjang pernikahan pada 31 Agustus 2013.

Keseriusan Judika dibuktikan dengan menikahi Duma Riris tepat saat ia genap berusia 35 tahun. Setelah perjuangan panjang, momen pernikahan Judika tentu semakin spesial dan tak terlupakan karena dilakukan di tanggal yang sangat spesial.

2. Ayudia Bing Slamet
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)