Sudah Berusia 41 Tahun, Wulan Guritno Akui Masih Ingin Punya Anak

Selasa, 20 Desember 2022 - 12:54 WIB
loading...
Sudah Berusia 41 Tahun, Wulan Guritno Akui Masih Ingin Punya Anak
Wulan Guritno mengaku masih ingin mempunyai anak meski sudah berusia 41 tahun. Pengakuan ini diungkap Wulan saat menjadi bintang tamu Anang Hermansyah. Foto/Instagram Wulan Guritno
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno mengaku masih ingin mempunyai anak meski sudah berusia 41 tahun. Pengakuan ini diungkap Wulan saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Ngobrol Asix bersama Anang Hermansyah .

Wulan secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya membutuhkan pasangan untuk hidup bersama hingga tua. Baginya, hidup seorang diri sangat tidak enak.

"Sendirian pasti nggak enak, pada akhirnya kita membutuhkan seseorang untuk menjadi tua bersama," kata Wulan dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip, Selasa (20/12/2022).

Mendengar itu, Anang langsung bertanya kepada Wulan mengenai keinginan punya anak lagi. Pacar Sabda Ahessa itu mengaku tak menutup kemungkinan untuk mempunyai buah hati.



"Kalau masih bisa, mau," jelas Wulan.

Menurut Wulan, tak masalah jika usianya sudah memasuki kepala 4. Usia 40 tahun dikatakan bintang film Naga Naga Naga itu sebagai usia 30 tahun yang baru dimulai.

"Sekarang jamannya 40 is the new thirty" jelas Wulan.

Wulan juga menganggap, pandangan tersebut memang benar adanya. Terlebih gizi dan pola pikir juga berpengaruh terhadap kehamilan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4209 seconds (0.1#10.140)