Rekomendasi 7 Film Natal Terbaik, Bisa Ditonton saat Liburan Bersama Keluarga

Selasa, 20 Desember 2022 - 16:35 WIB
loading...
Rekomendasi 7 Film Natal Terbaik, Bisa Ditonton saat Liburan Bersama Keluarga
Banyak rekomendasi film Natal terbaik. Salah satunya tujuh film ini yang bisa ditonton saat liburan bersama keluarga dan menjadikan lebih mengesankan. Foto/Imdb
A A A
JAKARTA - Banyak rekomendasi film Natal terbaik. Salah satunya tujuh film ini yang bisa ditonton saat liburan bersama keluarga dan menjadikan momen spesial ini lebih mengesankan.

Terlebih, Natal yang dimeriahkan umat Kristiani di seluruh dunia ini begitu dinanti-nantikan. Saat Natal sendiri, ada banyak momen-momen seru dan menjadi ciri khas setiap tahunnya.

Mulai dari makanan, lagu, hingga film tentang indahnya perayaan Natal . Di Indonesia sendiri, ada banyak film-film Natal dari Hollywood yang diputar untuk memeriahkan Hari Raya ini.

Bahkan beberapa di antaranya menjadi ciri khas dan patut ditonton sembari menikmati perayaan Natal. Berikut tujuh film Natal terbaik dilansir dari Imdb, Selasa (20/12/2022).



1. Home Alone (1992)

Rekomendasi 7 Film Natal Terbaik, Bisa Ditonton saat Liburan Bersama Keluarga

Foto/Imdb

Film Natal terbaik pertama ada Home Alone. Dibintangi Macaulay Culkin, Home Alone dirilis pada 1992. Film ini menceritakan seorang bocah kecil bernama Kevin yang tinggal sendirian di rumah di saat seluruh keluarganya pergi liburan di hari Natal.

Di momen yang sama, Kevin juga harus berhadapan dengan pencuri yang mengancam keselamatan dirinya dan rumahnya.

2. I Believe in Santa (2022)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)