Dear Netizen, Ini Jawaban Teka-Teki #FindingJR yang Viral di Media Sosial

Selasa, 20 Desember 2022 - 21:03 WIB
loading...
Dear Netizen, Ini Jawaban Teka-Teki #FindingJR yang Viral di Media Sosial
serial yang diadaptasi dari novel karangan Tom Clancy ini akhirnya bisa kita saksikan kembali tahun ini. Jack Ryan musim ketiga akan dirilis di Prime Video pada hari Rabu, 21 Desember 2022.
A A A
JAKARTA - Teka-teki mengenai tagar atau hastag #FindingJR yang tiba-tiba trending di sosial media pada beberapa hari lalu, telah terjawab. Sebelumnya sejumlah selebgram dan TikTokers, salah satunya Devano dengan akun Instagramnya @iamdevano mengunggah foto dengan tagar tersebut dan meminta para followernya untuk memecahkan teka-teki ini. Tagar #FindingJR juga terpampang di berbagai reklame di Jakarta.

Dalam postingannya, pada Jumat 16 Desember 2022 lalu, Devano mengunggah foto berisi huruf yang merupakan clue dan menjelaskan aturan mainnya di dalam caption. Dia menuliskan, “Dapet mission yang harus segera terpecahkan! #FindingJR dan dapetin total hadiah 100 juta??? GOKIL!!”

Siapa yang tidak tergiur dengan total hadiah Rp100 juta, iya kan?. Sontak saja warganet membanjiri kolom komentar dan menunjukkan antusiasnya. Apalagi saat itu selebgram nyentrik Devano juga menuliskan aturan main yang rinci.
Dear Netizen, Ini Jawaban Teka-Teki #FindingJR yang Viral di Media Sosial

Unggahan Devano dalam IG-nya yang berisi clue #FindingJR

Caranya sangat mudah, untuk pemburu $ hanya wajib pantengin unggahannya mulai dari 16 sampai 18 Desember di Instagram dan TikTok dengan hashtag #FindingJR.

Nantinya para pemburu akan gabungin setiap clue jadi satu kalimat! Pengumuman tanggal 19 Desember. Siapakah lucky winners yang bakal dapetin total hadiah Rp100 Juta?

Ia juga mengatakan warganet hanya tinggal menuliskan #FindingJR di sosial media dan mereka akan menemukan huruf demi huruf sebagai clue sehingga akhirnya terangkai sebuah nama sebagai jawaban.

“Caranya gampang bgt complete this mission, post foto di IG feed moment waktu kalian berusaha nyari cluenya, kasih jawabannya di caption kalian dan put hashtag #FindingJR. Good luck!”

Lantas, siapa pemenangnya?

Antusias warganet memecahkan teka-teki ini membuahkan hasil. Mereka berhasil menemukan secara acak clue berupa huruf di postingan para Tiktokers dan Selebgram. Clue yang diposting mulai dari D, E, M, K, Y hingga clue lainnya digabungkan sehingga membentuk sebuah kata yang bermakna.

Setelah dirangkai, huruf-huruf tersebut terbaca ‘JACK RYAN S3 21 DECEMBER 2022 atau JACK RYAN S3 DECEMBER 21 2022'. Iya, ternyata laki-laki misterius yang selama ini menjadi buah bibir warga Jakarta lantaran terpampang di berbagai papan reklame ini adalah tokoh sentral serial TV Tom Clancy's Jack Ryan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)