alexametrics

Masalah Hukum Tertunda, Brad Pitt dan Angelina Jolie Jadi Lebih dekat

loading...
Masalah Hukum Tertunda, Brad Pitt dan Angelina Jolie Jadi Lebih dekat
Proses pengadilan Brad Pitt dan Angelina Jolie telah melambat karena pandemi virus corona. Menariknya, pasangan yang telah bercerai ini menjadi lebih dekat. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Proses pengadilan Brad Pitt dan Angelina Jolie telah "melambat" karena pandemi virus corona. Keduanya memang sudah bercerai sejak 2016 lalu dan telah resmi bercerai secara hukum pada tahun lalu, tapi, masih ada ‘masalah hukum’ di pengadilan yang belum diselesaikan dan itu mengalami penundaan karena pandemi virus corona.

Sebuah sumber mengatakan kepada majalah Us Weekly bahwa keduanya masih menyelesaikan masalah hukum, termasuk masalah anak. “Brad melihat anak-anak tetapi segala sesuatu yang terlibat dalam proses penyelesaian masalah hukum mereka antara Angelina dan Brad, termasuk pengadilan, melambat karena COVID,” kata sumber tersebut.

“Dengan pandemi, sulit bagi semua orang, termasuk mereka. Proses hukum menjadi lambat karena itu. Mereka melanjutkan kunjungan rutin tetapi belum ada banyak kemajuan dalam hal menyelesaikan apa pun,” sambungnya.

Meskipun proses pengadilan lambat, baru-baru ini mantan pasangan Hollywood yang memiliki anak Maddox (18), Pax (16), Zahara (15), Shiloh (14), dan kembar Vivienne dan Knox (12) ini dikabarkan menjadi orang tua yang bijak, setelah mereka melakukan terapi.



“Mereka jelas membutuhkan bantuan untuk mengetahui semua masalah hak asuh anak dan bagaimana Brad bisa menjadi ayah lagi. Karena anak-anak sudah lebih besar sekarang, mereka tidak lagi berurusan dengan masalah perpisahan dari Angie,” beber orang terdekat mereka.

“Butuh waktu lama bagi mereka, dengan banyak terapi keluarga, untuk sampai ke titik ini. Anak-anak muda bolak-balik di antara rumah mereka, dan Brad suka menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan mereka. Dia sepertinya jauh lebih bahagia,” tambah dia.



Sebelumnya terungkap bahwa sejak Brad dan Angelina mencapai kesepakatan cerai, hubungan mereka meningkat pesat. (Baca juga: Lagi, Han Seo Hee Positif Narkoba).

“Brad dan Angelina telah menempuh perjalanan panjang. Yang mengejutkan banyak teman terdekat mereka, komunikasi mereka telah meningkat pesat dan mereka berdua didedikasikan untuk pengasuhan bersama,” tuturnya.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak