Siap untuk Liburan Akhir Tahun? Ini Tips Dapatkan Tiket Pesawat Murah

Rabu, 21 Desember 2022 - 09:05 WIB
loading...
Siap untuk Liburan Akhir Tahun? Ini Tips Dapatkan Tiket Pesawat Murah
Momen libur natal dan tahun baru (Nataru) tentu saatnya memburu tiket pesawat murah untuk pergi liburan. Foto/Dok.Sindonews
A A A
JAKARTA - Momen libur natal dan tahun baru (Nataru) tentu saatnya memburu tiket pesawat untuk pergi liburan . Namun pastikan untuk mendapatkan harga spesial dan khusus agar liburan akhir tahun mu lebih menyenangkan.

Berikut tips yang dapat dilakukan untuk mendapatkan harga tiket pesawat murah untuk liburan akhir tahun sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber:

1. Gunakan situs agregator dan pilih penerbangan yang sesuai
Situ Aggregator seperti Google Flights atau Skyscanner akan membantu untuk menemukan tikett pesawamurah. Namun jangan lupa untuk pastikan fasilitas pesawat sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

2. Pesan tiket jauh-jauh hari
Ternyata merencanakan liburan lebih awal membawa keberuntungan. Salah satunya adalah harga tiket pesawat yang lebih murah.



3. Pilih low cost
Biasanya Maskapai low-cost carrier (LCC) akan menyediakan tiket yang lebih murah daripada service airlines karena pelayanannya yang lebih terbatas.

4. Nyalakan update terbaru berbagai maskapai
Biasanya maskapai akan memanfaatkan momentum libur nataru untuk menghadirkan berbagai promo yang menarik. Oleh karena itu jangan lupa untuk pantenting agar tidak ketinggalan promonya.

5. Bandingkan harga
Jangan lupa untuk membandingkan harga antar aplikasi penyedia tiket pesawat dan juga harga antara tiket Direct Flight dengan Connecting Flight.

6. Pilih penerbangan di hari Jumat
Ternyata, hari Jumat merupakan hadi dengan harga tiket pesawat yang lebih murah. Selain itu tentu kita dapat bersantai dengan tenang menyambut weekend.

7. Gunakan promo
Berbagai promo yang disediakan oleh maskapai tentu harus dimanfaatkan dengan baik bukan. Jangan sampai ketinggalan promonya ya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)