Arti Nama Anak Kedua Felicya Angelista dan Caesar Hito, Zefanya Graneth Emmanuela yang Didapat dari Mimpi

Rabu, 21 Desember 2022 - 13:48 WIB
loading...
Arti Nama Anak Kedua Felicya Angelista dan Caesar Hito, Zefanya Graneth Emmanuela yang Didapat dari Mimpi
Pasangan artis Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Zefanya Graneth Emmanuela. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan.

Putri mereka diberi nama yang sangat indah nan religius yakni Zefanya Graneth Emmanuela. Ternyata nama tersebut diperoleh dengan pengalaman yang indah dari Felicya Angelista.

Caesar Hito, menceritakan bahwa nama tersebut didapatkan lewat mimpi sang istri. Mereka percaya bahwa nama tersebut dipilih langsung oleh Tuhan.

"Namanya Zefanya Graneth Emmanuela, kali ini uniknya dapat nama itu Tuhan sendiri yang ngasih ke Feli lewat mimpi," ungkap Caesar Hito saat ditemui di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (20/12/2022).



Hito pun menerangkan satu persatu arti dan makna nama sang bayi. Tentunya terselip doa dan harapan sang orangtua.

"Kalau Zefanya sendiri itu artinya, perlindungan Tuhan. Graneth itu sendiri tentang ombak pertempuran," jelas Caesar Hito.

Sedangkan Emmanuela diambil dari nama Hito, yang artinya pernyataan Tuhan.

"Kalau Emmanuela itu artinya Penyertaan Tuhan diambil dari nama aku," lanjutnya.

Sehingga jika disimpulkan arti dari Zefanya Graneth Emmanuela adalah Perlindungan Tuhan dalam kondisi apapun, mau sekencang apapun ombak menerjang kehidupannya, putri kedua Hito dan Feli akan selalu dalam lindungan Tuhan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)