alexametrics

Manfaat Kesehatan Menggunakan Parfum

loading...
Manfaat Kesehatan Menggunakan Parfum
Manfaat Kesehatan Menggunakan Parfum. (Istimewa).
A+ A-
INDONESIA - Sama seperti dengan makeup, parfum dapat membuat seseorang menjadi lebih percaya diri. Namun tahukah Anda, parfum tidak hanya digunakan sebagai kosmetik. Parfum dipercaya memiliki segudang manfaat kesehatan.

Dilansir dari stylecraze.com, wangi yang dikeluarkan parfum dapat meningkatkan mood. Berikut manfaat kesehatan di balik memakai parfum.

1. Meningkatkan mood
Wangi yang dihasilkan parfum dapat membuat Anda tenang dan membantu membangkitkan semangat. Tidak hanya itu, parfum juga dapat membentuk perasaan dan karakter, seperti feminim dan sporty.



2. Meningkatkan rasa percaya diri
Parfum akan menutupi bau badan dan memberikan kesan segar. Dengan demikian percaya diri Anda kembali lagi.

3. Aromaterapi
Parfum memiliki banyak manfaat terutama dalam hal aromaterapi, melepaskan stres dan memberikan efek relaksasi. Banyak wewangian parfum yang dapat Anda gunakan untuk dijadikan Aromaterapi.

4. Menguatkan ingatan
Tidak hanya bermanfaat untuk meningkatkan percaya diri, parfum juga dipercaya menguatkan ingatan. Karena, wewangian tertentu dapat mengingatkan kembali ingatan masa lalu.

5. Meringankan sakit kepala
Nyeri yang ditimbulkan dari sakit kepala dapat diatasi dengan wewangian yang menyegarkan. Sebab, seseorang yang sakit kepala diberi wewangian menyegarkan dan menenangkan, akan membantu mengurangi nyeri dan membuat lebih rileks.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak