Bukan Cuma Spot Ikonik, Biro Perjalanan Ini Juga Tawarkan Tur ke Masjid-Masjid Megah di Inggris

Rabu, 21 Desember 2022 - 09:45 WIB
loading...
Bukan Cuma Spot Ikonik, Biro Perjalanan Ini Juga Tawarkan Tur ke Masjid-Masjid Megah di Inggris
Wisatawan Indonesia mengunjungi spot ikonik di Inggris. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ke Eropa sambil menikmati wisata islami? Kenapa tidak. Perjalanan wisata yang mengunjungi masjid-masjid megah di negara barat plus destinasi ikonik lain juga ditawarkan dalam paket tur di biro traveling.

Salah satunya Hakiki Leisure. Biro perjalanan ini bakal mengajak wisatawan asal Indonesia untuk berkunjung ke Inggris dan Skotlandia dengan tetap beribadah di masjid terkenal di sana. Selain itu, wisatawan juga bisa mengunjungi kampus terbaik dunia yang ada di Inggris serta situs ikonik di Skotlandia.

Pimpinan Hakiki Leisure Bayu Adam mengatakan, biro perjalanannya memang memiliki spesialisasi liburan ke Eropa dengan memperhatikan menu halal dan waktu sholat dalam tiap paket tur yang ditawarkan.

“Paket wisata ini mengunjungi masjid megah di tiap kota yaitu Windsor Mosque, masjid Bicester Outlet, masjid di Liverpool, masjid di Windermere, Edinburgh Central Mosque, Cambridge Mosque, London Central Mosque, dan beberapa lokasi lain seperti Oxford, Birmingham, Liverpool, Manchester, Glasglow, Edinburgh, York, dan Cambridge,” papar Bayu Adam melalui siaran pers, belum lama ini.

Bagi penggemar berat The Beatles, Hakiki juga menghadirkan perjalanan ke The Beatles Story untuk mengetahui lika-liku karier grup band legendaris Inggris tersebut. The Beatles Story terletak di kawasan Albert Dock, Liverpool, dan dibuka sejak 1990.

Tak hanya itu, perjalanan ke Inggris juga akan diisi dengan mengunjungi stadion sepakbola terkenal serta spot ikonik seperti London Eye, Big Ben, Tower Bridge, Parliament Houses, dan Windsor Castle.

Menurut Bayu Adam, agen perjalanan yang ia kelola awalnya merupakan biro khusus perjalanan private dan business trip. Namanya Hqq Travel, yang berdiri pada 2012. Lalu pada 2019 mereka merambah usaha biro perjalanan wisata untuk umum, kemudian pada 2020, berganti brand menjadi Hakiki Leisure.

Negara yang menjadi market Hakiki Leisure untuk saat ini adalah Turki dengan biaya perjalanan mulai Rp15 juta untuk 10 hari, 11 hari ke Eropa Barat dengan biaya mulai Rp23 juta, 11 hari ke Eropa Timur dengan biaya mulai Rp23 juta, 9 hari ke Swiss dengan harga mulai Rp23,5 juta, dan 10 hari ke United Kingdom alias Inggris dengan harga mulai Rp25 juta. Dalam setiap perjalanan maksimal calon wisatawan berjumlah 30 orang.

Hakiki Leisure, kata Bayu, melakukan pendekatan secara subjektif dan objektif kepada customer. Salah satunya dengan mengetahui kebutuhan customer untuk paket liburan mereka dan menjelaskan produk yang diinginkan secara jelas.

“Hakiki Leisure juga ingin memberikan kenyamanan bagi peserta tur dengan memberikan fasilitas dengan standar tersendiri. Hakiki Leisure ingin peserta dapat melakukan perjalanan lintas negara dengan nyaman dan berkualitas,” lanjut Bayu Adam.

Bayu menambahkan, keuntungan lain dari jasa yang ditawarkan oleh Hakiki Leisure yaitu konsumen dapat melakukan pembayaran dengan sistem cicilan tanpa bunga berdasarkan deadline yang dirinci melalui invoice penagihan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)