Aminah Cendrakasih Meninggal Dunia, Rano Karno Berduka

Rabu, 21 Desember 2022 - 21:19 WIB
loading...
Aminah Cendrakasih Meninggal Dunia, Rano Karno Berduka
Meninggalnya Aminah Cendrakasih meninggalkan duka yang mendalam. Baik bagi keluarga yang ditinggalakan atau sesama rekan artis, seperti Rano Karno. Foto/Instagram Rano Karno
A A A
JAKARTA - Meninggalnya Aminah Cendrakasih meninggalkan duka yang mendalam. Baik bagi keluarga yang ditinggalakan atau sesama rekan artis, seperti yang dirasakan oleh artis senior Rano Karno .

Melalui Instagram resminya, Rano mengunggah foto Aminah yang disertai dengann ucapan belasungkawa. Dalam foto itu, dia terlihat memakai hijab putih dan sedang tersenyum ke arah kamera.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah wafat Mak Nyak (Aminah Cendrakasih)...," tulis Rano dikutip pada Rabu (21/12/2022).

"Semoga Almarhumah diterima seluruh amal ibadahnya dan diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT aamiinn YRA," sambungnya.



Aminah Cendrakasih Meninggal Dunia, Rano Karno Berduka

Foto/Instagram Rano Karno
Seperti diketahui, Aminah dan Rano pernah beradu akting bersama. Keduanya dipasangkan menjadi ibu dan anak dalam sinetron populer Si Doel Anak Sekolahan.

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Termasuk para artis yang turut mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Aminah Cendrakasih.

"Innalillahi wa innailahi rojiun, Insya Allah husnul khotimah," tulis Yati Octavia.

"Innalillahi wa innailahi rojiun... insya allah husnul khotimah, emak org baik," tulis komedian Andre Taulany.



"Turut berduka cita sedalam-dalamnya," tulis Marsha Timothy.

Aminah Cendrakasih meninggal dunia hari ini, Rabu (21/12/2022) pukul 19.30 WIB. Aminah mengembuskan napas terakhirnya pada usia 84 tahun. Namun, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya sang artis senior itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)