Jenazah Aminah Cendrakasih Disemayamkan di Kawasan Tangerang Selatan

Rabu, 21 Desember 2022 - 21:30 WIB
loading...
Jenazah Aminah Cendrakasih Disemayamkan di Kawasan Tangerang Selatan
Jenazah Aminah Cendrakasih disemayamkan di rumah duka di kawasan Tangerang Selatan. Kabar ini dibagikan langsung oleh Eksekutif Produser Si Doel Anak Sekolahan. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Jenazah Aminah Cendrakasih disemayamkan di rumah duka di kawasan Jurang Mangu Barat, Tangerang Selatan. Kabar ini dibagikan langsung oleh Eksekutif Produser Si Doel Anak Sekolahan Rubby Karno.

Melalui unggahan di akun Facebook pribadinya, Rubby membagikan kabar duka meninggalnya Aminah. Disebutkan bahwa artis senior itu meninggal dunia hari ini, Rabu (21/12/2022) pukul 19.30 WIB.

Rubby juga mengunggah foto kebersamaannya dengan pemeran Mak Nyak itu saat masih terbaring di ranjang.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang Maknyak Aminah Tjendrakasih pada hari Rabu tgl 21 Des 2022 jam 19.30,” tulis Rubby dikutip pada Rabu (12/12/2022).



“Almarhum disemayamkan di Jl. Japos Raya no.45 Jurang Mangu Barat. Semoga amal dan ibadahnya diterima Allah. Aamiin,” lanjutnya.

Kabar meninggalnya Aminah pun dibenarkan oleh lawan mainnya, Rano Karno. Di Instagram, pemeran si Doel itu mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya sang artis yang mengembuskan napas terakhirnya di usia 84 tahun.

Rano juga mengunggah foto Aminah. Dalam foto itu, dia terlihat memakai hijab putih dan sedang tersenyum ke arah kamera.

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah wafat Mak Nyak (Aminah Cendrakasih)...," tulis Rano.



"Semoga Almarhumah diterima seluruh amal ibadahnya dan diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT aamiinn YRA," sambungnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1283 seconds (0.1#10.140)