Suasana Rumah Duka Aminah Cendrakasih Ramai Dikunjungi Pelayat

Rabu, 21 Desember 2022 - 23:20 WIB
loading...
Suasana Rumah Duka Aminah Cendrakasih Ramai Dikunjungi Pelayat
Susana rumah duka Aminah Cendrakasih terletak di kawasan Japos, Tangerang Selatan ramai dikunjungi pelayat. Terlihat beberapa keluarga berada di rumah duka. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Susana rumah duka Aminah Cendrakasih yang terletak di kawasan Japos, Jurangmangu, Tangerang Selatan ramai dikunjungi pelayat. Terlihat beberapa keluarga berada di rumah duka.

Keluarga dan pelayat lainnya tampak berkumpul di sebuah ruangan. Mereka terlihat memakai pakaian serba hitam. Duka dan kesedihan terlihat jelas di wajah para pelayat atas meninggalnya Aminah.

Keluarga juga sudah menggelar pengajian bersama untuk mendoakan Aminah. Aminah meninggal dunia hari ini, Rabu (21/12/2022) pukul 19.30 WIB. Pemeran Mak Nyak itu mengembuskan napas terakhirnya pada usia 84 tahun.

"Tadi sekitar jam 19.30 WIB," kata Lala di Rumah Duka di Kawasan Jurangmangu, Tanggerang Selatan, Rabu (21/12/2022).

Suasana Rumah Duka Aminah Cendrakasih Ramai Dikunjungi Pelayat

Foto/Selvianus Kopong



Suasana Rumah Duka Aminah Cendrakasih Ramai Dikunjungi Pelayat

Foto/Selvianus Kopong

Sementara itu pemakaman Aminah akan dilaksanakan besok, Kamis (21/12/2022) pukul 10.00 WIB. Pemeran Mak Nyak itu akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta satu liang lahat dengan sang ibu, Wolly Sutinah atau Mak Wok.

"Pemakaman besok jam 10.00 WIB di Karet Bivak," jelas Lala.

Kabar meninggalnya Aminah pertama kali dibagikan oleh Eksekutif Produser Si Doel Anak Sekolahan Rubby Karno. Melalui akun Facebook pribadinya, Rubby membagikan foto dirinya bersama sang arits.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang Maknyak Aminah Tjendrakasih pada hari Rabu tgl 21 Des 2022 jam 19.30,” tulis Rubby.



“Almarhum disemayamkan di Jl. Japos Raya no.45 Jurang Mangu Barat. Semoga amal dan ibadahnya diterima Allah. Aamiin,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)