Jenazah Aminah Cendrakasih Disemayamkan di Rumah Duka, Pelayat Mulai Berdatangan

Rabu, 21 Desember 2022 - 23:50 WIB
loading...
Jenazah Aminah Cendrakasih...
Jenazah Aminah Cendrakasih disemayamkan di rumah duka di Tangerang Selatan. Hingga saat ini pelayat terlihat mulai berdatangan ke rumah pemeran Mak Nyak itu. Foto/Instagram Rano Karno
A A A
JAKARTA - Jenazah Aminah Cendrakasih disemayamkan di rumah duka di kawasan Japos, Jurangmangu, Tangerang Selatan. Hingga saat ini pelayat terlihat mulai berdatangan ke rumah pemeran Mak Nyak itu.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, satu per satu pelayat masuk ke bagian dalam rumah. Di situ, jenazah Aminah sudah berada di atas kasur dengan ditutupi kain putih.

Keluarga dan pelayat juga terlihat menggelar pengajian bersama untuk medoakan Aminah. Aminah Cendrakasih meninggal dunia hari ini, Rabu (21/12/2022) pukul 19.30 WIB. Pemeran Mak Nyak itu mengembuskan napas terakhirnya pada usia 84 tahun.

Rencananya jenazah Aminah akan dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta pada Kamis (22/12/2022) pukul 10.00 WIB dan dimakamkan satu liang lahat dengan sang ibu, Wolly Sutinah atau Mak Wok.

Jenazah Aminah Cendrakasih Disemayamkan di Rumah Duka, Pelayat Mulai Berdatangan

Foto/Selvianus Kopong



Jenazah Aminah Cendrakasih Disemayamkan di Rumah Duka, Pelayat Mulai Berdatangan

Foto/Selvianus Kopong

"Dimakamkan besok di Karet Bivak. Disatukan dengan ibunya, Mak Wok," kata Lala di rumah duka di kawasan Japos, Tangerang Selatan, Rabu (21/12/2022).

"Pemakaman besok jam 10.00 WIB di Karet Bivak," sambungnya.

Lala menyebut Aminah meninggal dunia di rumah saat anak-anaknya berkumpul. "Iya, meninggalnya di rumah, kan udah beberapa puluh tahun sakitnya. Kami kumpul semua anak-anaknya pas dia meninggal," ujar Lala.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)