Roadshow Bezzera Latte Art Competition 2023 Berlanjut, Pecinta Kopi Jangan Ketinggalan

Rabu, 21 Desember 2022 - 10:26 WIB
loading...
Roadshow Bezzera Latte Art Competition 2023 Berlanjut, Pecinta Kopi Jangan Ketinggalan
Keseruan Roadshow Bezzera Latte Art Competition oleh Rotaryana masih akan berlanjut di 2023. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Keseruan Roadshow Bezzera Latte Art Competition oleh Rotaryana masih akan berlanjut di 2023. Roadshow kreasi seni kopi ini akan dilaksanakan di berbagai kota besar di Indonesia.

Ajang yang populer dengan sebutan BLAC ini telah berhasil digelar di 6 kota besar Indonesia pada 2022. Kota-kota tersebut di antaranya Medan, Balikpapan, Yogyakarta, Surabaya, Malang dan Semarang. Kota Semarang menjadi kota terakhir digelarnya Roadshow BLAC 2023 di tahun ini.

Bertempat di Openaire Resto Bar Market, acara yang diselenggarakan pada tanggal 27 November 2022 ini berlangsung sengit antara 32 peserta yang mendaftar untuk memperebutkan kursi juara. Setiap peserta berusaha menampilkan hasil terbaiknya di depan para juri professional di bidangnya yakni Johan Ade – Founder Black Label Coffee Roastery, Iwan Setiawan dan Fernandos Ricardo yang bersertifikat juri nasional.

Setelah melewati babak demi babak, Gilang Asnal Hilmi keluar sebagai Juara 1 Roadshow BLAC di Semarang yang akan melaju ke Grand Final BLAC 2023 disusul Anam Faiz Permana dan Hendra sebagai juara kedua dan ketiga. Tidak hanya kompetisi, Roadshow BLAC 2023 yang diadakan di Kota Semarang juga menghadirkan Workshop dan Talkshow bertajuk Indonesia Local Beans Starts A Coffee Shop Business yang disampaikan oleh Johan Ade selaku Founder Black Label Coffee Roastery yang telah menekuni dunia kopi sejak tahun 10 tahun yang lalu.



Talkshow ini ramai dihadiri oleh mereka yang tertarik dengan dunia kopi dan ingin belajar bagaimana membangun sebuah bisnis di industri ini. Rotaryana masih akan hadir di kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia mulai dari timur hingga barat Indonesia untuk mencari The Next Latte Artist BLAC 2023.

Ajang ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang bagi peserta untuk menunjukan kemampuan dan kreatifitas dalam membuat secangkir Latte Art tetapi juga untuk menjadi wadah pengembangan diri bagi para pecinta kopi untuk saling belajar dan berbagi ilmu seputar kopi.

"Pemenang dari setiap Roadshow Bezzera Latte Art Competition di kota-kota besar di seluruh Indonesia akan mendapatkan golden ticket. Golden ticket tersebut untuk menjadi grand finalist di Grand Final BLAC 2023 yang akan diadakan di Jakarta," kata Karisma Kamdani selaku President Director Rotaryana penyelenggara Roadshow BLAC 2023.

Persaingan seluruh peserta di setiap kota memperebutkan golden ticket untuk menjadi Grand Finalist BLAC 2023 diprediksi akan semakin seru dan menegangkan. Para peserta berlomba-lomba menunjukan kemampuan dan kreatifitas terbaik mereka dalam membuat secangkir Latte Art untuk memperebutkan gelar juara di Roadshow BLAC 2023.



Pertarungan sengit diprediksi masih akan tersaji pada Roadshow BLAC 2023 di kota-kota besar selanjutnya. Penasaran bagaimana keseruan seluruh rangakain roadshow BLAC 2023? Lihat informasi lengkapnya melalui Instagram @rotaryana!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)