Hari Ibu, Thalia Anak Ruben Onsu Menangis di Hadapan Sarwendah

Kamis, 22 Desember 2022 - 10:32 WIB
loading...
Hari Ibu, Thalia Anak Ruben Onsu Menangis di Hadapan Sarwendah
Sarwendah bersama ketiga anaknya. Foto/Instagram Sarwendah
A A A
JAKARTA - Anak-anak Ruben Onsu dan Sarwendah tak melewatkan momen Hari Ibu yang diperingati hari ini, 22 Desember. Ketiga anak mereka yaitu Betrand Peto, Thalia Putri Onsu , dan Thania Putri Onsu antusias membelikan hadiah untuk sang bunda tersayang, Sarwendah.

Mulanya anak-anak Sarwendah, termasuk Thalia, diminta memberikan ucapan Hari Ibu untuk sang bunda. Thalia pun mengucapkan terima kasih serta mengekspresikan rasa sayangnya.

"Selamat Hari Ibu, Bunda, terima kasih sudah melahirkan Cici, makasih juga udah merawat Cici selama ini dengan penuh cinta dan kasih sayang. Cici juga terima kasih banget sama Bunda karena Bunda udah sering bikin bekal buat Cici, selalu ada buat Cici," tutur Thalia, dikutip dari kanal YouTube The Onsu Family, Kamis (22/12/2022).



Thalia saat itu masih tersenyum manis dan lancar mengucap setiap kalimat manis tersebut. Tapi ketika sudah berhadapan dengan Sarwendah, seketika suasana mendadak haru.

Belum sempat mengatakan apa pun, Thalia sudah menangis. Putri pertama Ruben Onsu dan Sarwendah itu tak mampu berkata-kata di hadapan ibundanya.

Sementara Thania masih sempat menyampaikan beberapa kalimat pada Sarwendah. Tak disangka, ada satu permintaan Thania yang ditujukan untuk sang bunda.

"Bunda jangan pergi-pergi terus yah, aku sayang Bunda," kata Thania Putri Onsu.


Hari Ibu, Thalia Anak Ruben Onsu Menangis di Hadapan Sarwendah

Foto/Tangkapan LayarYouTube The Onsu Family

Usai melihat Thalia menangis, Thania pun tak lama kemudian ikut menangis kencang. Hanya Betrand Peto yang masih tegar di situasi mengharukan itu.

Sarwendah lantas memeluk ketiga buah hatinya, dengan Thania yang masih tetap menangis.

Di samping itu, Betrand Peto juga ikut mengutarakan harapannya pada Sarwendah di momen Hari Ibu ini. Dia ingin Sarwendah selalu sehat dan dapat membersamai dirinya, sang ayah Ruben Onsu, maupun dua adik perempuannya.

"Semoga Bunda sehat-sehat terus, selalu ada untuk ayah, Onyo, Thalia, Thania, amin," harap Betrand Peto.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2688 seconds (0.1#10.140)