Park Bo Gum Tinggalkan Blossom Entertainment, Kontrak Resmi Berakhir

Kamis, 22 Desember 2022 - 13:51 WIB
loading...
Park Bo Gum Tinggalkan Blossom Entertainment, Kontrak Resmi Berakhir
Park Bo Gum meninggalkan Blossom Entertainment. Kabar hengkangnya Park Bo Gum diumumkan langsung oleh agensi tersebut melalui pernyataan resminya. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Park Bo Gum meninggalkan Blossom Entertainment. Kabar hengkangnya Park Bo Gum diumumkan langsung oleh agensi tersebut melalui pernyataan resminya.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (22/12/2022) keputusan Park Bo Gum untuk meninggalkan Blossom Entertainment yang telah membesarkan namanya itu menyusul dengan kontraknya yang telah berakhir.

Pemeran Sa Hye Jun dalam dalam Record of Youth itu mengambil langkah ini setelah melalui diskusi yang cukup panjang. Blossom Entertainment juga menyebut bahwa kontrak Park Bo Gum akan resmi berakhir pada akhir bulan ini.

"Halo, ini adalah Blossom Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda tentang posisi resmi terkait berakhirnya kontrak kami dengan Park Bo Gum," kata Blossom Entertainment.



"Setelah diskusi panjang dengan sang aktor, kami memutuskan untuk mengakhiri kerja sama kami pada akhir bulan ini," lanjutnya.

Sebagai agensi, Blossom Entertainment mengaku menghormati keputusan Park Bo Gum. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada aktor tampan itu setelah bekerja sama dalam waktu yang panjang.

"Kami telah memutuskan untuk menghormati keputusan aktor Park Bo Gum, yang telah bersama kami sejak lama, dan telah setuju untuk saling mendukung di posisi kami masing-masing," jelas Blossom Entertainment.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Park Bo Gum, yang telah mempercayai kami dan telah bersama kami sejak lama. Kami juga ingin berterima kasih kepada para penggemar yang terus mengirimkan cinta dan dukungan kepada Park Bo Gum," tandasnya.



Sementara itu, dengan hengkangnya Park Bo Gum dari Blossom Entertianment, maka artis Korea 29 tahun itu akan berkarya tanpa agensi. Masih belum diketahui dia akan bergabung dengan agensi lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4527 seconds (0.1#10.140)