Dwayne Johnson Pastikan Sekuel Black Adam Tak akan Dilanjutkan

Kamis, 22 Desember 2022 - 18:08 WIB
loading...
Dwayne Johnson Pastikan Sekuel Black Adam Tak akan Dilanjutkan
Dwayne Johnson memastikan sekuel Black Adam tidak akan dilanjutkan. Pengumumkan ini disampaikan Johnson melalui unggahan di Twitter pribadinya baru-baru ini. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Dwayne Johnson memastikan sekuel Black Adam tidak akan dilanjutkan. Pengumumkan ini disampaikan Johnson melalui unggahan di Twitter pribadinya baru-baru ini.

Johnson mengatakan bahwa di bawah kepemimpinan baru DC Studios, yaitu James Gunn dan Peter Safran, Black Adam tidak akan memiliki sekuel dalam waktu dekat.

"Teman-temanku yang bersemangat, aku ingin memberimu pembaruan Black Adam yang telah lama ditunggu-tunggu terkait masa depan karakter di DC Universe yang baru," tulis Johnson dilansir dari People, Kamis (22/12/2022).

"James Gunn dan saya terhubung, dan Black Adam tidak akan berada di bab pertama penceritaan mereka. Namun, DC dan Seven Bucks telah setuju untuk terus mengeksplorasi cara terbaik yang dapat digunakan Black Adam di bab multiverse DC mendatang," sambungnya.



Aktor 50 tahun itu pun mengungkapkan dukungannya untuk James dan Peter yang kini menjabat sebagai CEO DC Studios. Menurut Johnson, nasib Black Adam ini merupakan keputusan yang dibuat oleh James dan mewakili visi mereka secara kreatif.

"James dan saya sudah saling kenal selama bertahun-tahun dan selalu mendukung satu sama lain untuk sukses. Tidak ada bedanya sekarang, dan saya akan selalu mendukung DC (dan Marvel) untuk menang dan MENANG BESAR," kata Johnson.

Johnson menambahkan bahwa dia akan tetap bangga dengan film Black Adam yang dibuat oleh sutradara Jungle Cruise Jaume Collet-Serra. Terlebih, film juga dibintangi oleh Pierce Brosnan, Aldis Hodge, Noah Centineo dan Sarah Shahi.

"Setelah 15 tahun kerja keras tanpa henti untuk akhirnya membuat Black Adam, saya sangat bangga dengan film yang kami berikan untuk penggemar di seluruh dunia. Saya akan selalu melihat kembali reaksi penggemar terhadap Black Adam dengan rasa terima kasih, kerendahan hati, dan cinta yang luar biasa," jelas Johnson.



"Kami melakukannya terbaik. Untuk penggemar genre Black Adam, saya yang sangat bersemangat dan vokal - Saya mencintaimu, TERIMA KASIH, dan saya akan SELALU MENDENGARKAN ANDA dan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan dan menghibur Anda," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)