Senang Dikaruniai Anak Kedua, Caesar Hito: Seperti Reka Ulang Kelahiran Anak Pertama

Kamis, 22 Desember 2022 - 18:28 WIB
loading...
Senang Dikaruniai Anak Kedua, Caesar Hito: Seperti Reka Ulang Kelahiran Anak Pertama
Pasangan artis Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista baru saja dikaruniai anak kedua pada Selasa, 20 Desember 2022 yang diberi nama Zefanya Graneth Emmanuela. Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista baru saja dikaruniai seorang putri pada Selasa, 20 Desember 2022 yang diberi nama Zefanya Graneth Emmanuela. Putri kedua Feli dan Hito itu memiliki berat 3,6 kg dan panjang 44 cm.

Hito yang berada disamping Feli saat proses persalinan merasakan deja vu dimana proses itu sama persis dengan yang terjadi saat proses kelahiran putri pertama mereka, Graziella Bible Emmanuela.

"Pokoknya ini mirip bener bener sama kayak pas Bible lah. Ya ini bener-bener kayak reka ulang lahirnya Bible tapi versi tahun ini gitu. Baby nya mirip, satu ruangan itu orang-orang yang sama juga," ungkap Hito saat dijumpai di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (22/12/2022).

Feli pun mengamini dan menyebut bahwa kedua putrinya itu betul-betul mirip.



"Soalnya semuanya dokternya juga sampai kayak 'kembar banget' gitu bener-bener persis banget Bibble sama Zefanya,"ujar Feli.

Feli juga sempat menceritakan bahwa putrinya itu menangis begitu kencang saat pertama kali lahir ke dunia.

"Prosesnya lancar semua nya Puji tuhan nangis nya kenceng banget, suara nya lebih cempreng kayaknya dari Bibble. Masuk rumah sakit dr tanggal 19 terus tanggal 20 lahiran," ungkap Feli.

Kendati dirinya sudah melewati proses caesar saat melahirkan anak pertama, Feli menyebut bahwa dirinya tak bisa lagi melahirkan secara normal. Terlebih lagi, jarak kelahiran kedua putrinya itu hanya sebentar. Akhirnya, Feli melahirkan Zefanya melalui proses caesar eracs.

"(prosesnya) caesar eracs karena jaraknya cuma setahun sama bible jadi aku gak bisa lahiran normal kecuali kalau jarak lumayan lama bisa normal walaupun udah pernah caesar.

Saat dijumpai di rumah sakit, Hito terus memandangi wajah sang istri penuh haru, dirinya juga sempat mengucapkan selamat hari ibu dan mencium pipi dan mengelus kepala sang istri.

Raut wajah bahagia tampak terpancar dari pasangan ini meski dari sorot mata tak bisa ditutupi bahwa keduanya sepertinya kurang tidur selama semalam suntuk.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4658 seconds (0.1#10.140)